Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2021

    Benedict Cumberbatch Konfirmasi "Doctor Strange 2" Bakal Syuting Ulang

    Padahal sudah enggak sabar buat nonton ya, Kawula Muda!

    Doctor Strange. (MARVEL)

    Perubahan jadwal tayang film Doctor Strange in The Multiverse of Madness ternyata karena bakal dilakukan syuting ulang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh bintang utama film tersebut, Benedict Cumberbatch.

    Tidak hanya Doctor Strange, beberapa film Marvel Phase 4 juga mengalami perubahan jadwal. Mulai dari Black Widow, Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home. 

    Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film pertama Doctor Strange yang tayang pada 2016 silam. Dalam kisahnya, Stephen Strange akan melanjutkan risetnya tentang Time Stone. 

    Pandemi Covid-19 menjadi alasan utama proses produksi film Doctor Strange 2 ini tersendat. Proses syuting film memang telah dimulai sejak November 2020. Namun, karena di Inggris menerapkan sistem lockdown, proses film tertunda hingga Januari 2021. 

    Proses syuting kemudian berlanjut hingga pertengahan April tanpa ada gangguan. Sementara itu post-production dan foto-foto tambahan akan selesai di Oktober. 

    Tadinya, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness direncanakan untuk tayang pada 25 Maret 2022. Namun, setelah Disney mengumumkan pengunduran semua jadwal tayang film MCU, jadwal tayang film tersebut berubah menjadi 6 Mei 2022. 

    Lewat wawancaranya dengan Today, Benedict Cumberbatch mengonfirmasi film Doctor Strange 2 akan melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan dan tambahan adegan pada November dan Desember mendatang. 

    Proses ini dilakukan demi membuat film Doctor Strange 2 menjadi lebih baik, walaupun Benedict Cumberbatch tidak memberikan keterangan lanjut tentang detail scene-nya. 

    Selanjutnya, Cumberbatch mengatakan kalau ia sangat senang dengan Sam Raimi sebagai sutradara film tersebut. Ia kemudian menggoda para penggemar dengan mengatakan kalau film ini akan memunculkan ‘hal-hal luar biasa’. 

    Sang sutradara, Sam Raimi mengatakan film kedua bakal punya vibe yang agak lebih seram. 

    Editor Team

    COMMENT