Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2022

    Berfoto dengan Bright Vachirawit, Ini Penampilan Raisa di Acara Burberry Singapura!

    Jadi iri :)

    Raisa berfoto dengan aktor Thailand, Bright Vachirawit (RAISA)

    Brand fashion populer Burberry baru saja merayakan TB Summer Monogram di Tanjong Beach Club, Singapura. Pada acara tersebut, hadir pula selebriti dari berbagai negara, termasuk Raisa.

    Tampil dengan mini dress bermotif khas Burberry, terlihat detail sebuah tali yang diikat berbentuk pita di bagian pinggang Raisa. 

    @raisa6690

    I know you guys are waiting for this 😉🧡

    ♬ My audio give creds if used - nana

    Sebagai pelengkap, hadir pula sebuah tas Burberry bermotif serupa dengan rantai tali keemasan. Warna tersebut senada dengan hiasan kalung dua layer yang dikenakannya. Pada bagian kaki, heels bertali dan berwarna hitam pun melengkapi penampilan musisi Indonesia tersebut. 

    Rambut hitam Raisa juga dibiarkan terurai rapi tanpa poni. Dengan gaya wave sederhananya, make up tipis turut mempermanis gaya Raisa di acara tersebut. 

    Pada sebuah kesempatan, Raisa pun berfoto dengan aktor asal Thailand, Bright Vachirawit. Terlihat Bright tampil kasual dengan sebuah t-shirt putih bermerek Burberry. Penampilan tersebut pun dipadukan dengan sebuah celana hitam polos. 

    Kemudian, pada kesempatan lainnya, Raisa juga berfoto dengan model Thailand yang populer, Kanawat Trapipiattanapong alias Gulf. berbeda dengan Bright, Gulf terlihat rapi dengan kemeja hitam berkerah dengan sling bag kecil bermotif Burberry. 

    Foto tersebut pun diunggah oleh Raisa lewat akun TikTok pribadinya. Sontak saja, unggahan tersebut langsung disukai oleh lebih dari 600 ribu penggemar dan dipenuhi oleh lebih dari 14 ribu komentar.

    Banyak komentar yang menyatakan rasa iri kepada Raisa karena berfoto dengan idola mereka. Banyak juga yang mengaku ingin menjadi Raisa agar dapat berfoto dengan aktor Thailand tersebut.

    Lo termasuk gak, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT