Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 13 2022

    Raisa Persembahkan Lagu untuk Keluarga Ridwan Kamil

    :(

    Raisa saat gelaran 'It's Personal Showcase' yang berlangsung pada Minggu (15/05/2022) di Tennis Indoor Senayan. (JUNI CONCERT/NAREN)


    Dalam konser Now Playing Festival 2022, Raisa mempersembahkan sebuah lagu untuk keluarga Ridwan Kamil.

    Diselenggarakan di Bandung, Raisa menyanyikan lagu 'Jangan Cepat Berlalu'. Lagu tersebut secara khusus dinyanyikan untuk mengekspresikan kedukaan atas kepergian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. 

    Emmeril Kahn MumtadzEmmeril Kahn Mumtadz (Instagram/emmerilkahan)

     

    “Lagu ini buat Kang Emil dan keluarga, dan juga ibu Atalia,” tutur Raisa sebelum memulai penampilannya pada Jumat (10/06/2022). 

    Menurut Raisa, lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang paling berarti dan bermakna untuk dirinya. Adapun lagu tersebut memang menceritakan mengenai perpisahan, walau seseorang belum bisa menerima rasa kehilangan tersebut. 

    Pada konsernya yang bertajuk “It's Personal Showcase” yang diselenggarakan pada 15 Mei lalu pun, Raisa sempat menangis kala melantunkan lagu tersebut.

    “Waktu itu cepat sekali berlalu. Cepat sekali berlalu. Lagu ini bentuk keputusasaan aku untuk menyimpan satu momen untuk aku foto ribuan kali,” tutur Raisa pada konser yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Komplek Gelora Bung Karno Jakarta. 

    Sementara itu, banyak warganet yang mengaku turut sedih kala mendengar Raisa menyanyikan lagu tersebut khusus untuk keluarga Ridwan Kamil tersebut.

    Eril sebelumnya dinyatakan hilang saat hanyut terseret arus kala berenang di Sungai Aare pada 26 Mei lalu. 

    Setelah dilakukan pencarian, jenazah Eril ditemukan secara utuh di bendungan Engehalde yang berlokasi di Bern, Swiss, pada Rabu (08/06/2022) pagi waktu setempat. Eril pun dimakamkan pada hari ini, 13 Juni 2022.

    Editor Team

    COMMENT