Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2022

    Berhati Baik, Jisoo BLACKPINK Bagikan Permen ke Fans saat di Madrid

    Duhh, beruntung banget dapet permen dari idola langsung..

    Jisoo BLACKPINK berikan permen kepada penggemar (TWITTER/BBU_Blackpink)


    Jisoo BLACKPINK dikenal dengan pujiannya atas penampilan serta kecantikannya. Akan tetapi, ada satu hal dari dirinya yang membuat ia menjadi sorotan lagi.

    Tindakan ini sepertinya dapat dilihat betapa cinta dan pedulinya Jisoo terhadap BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK.

    Baru-baru ini, anggota tertua dari girl group naungan YG Entertainment itu mendapatkan perhatikan karena menunjukkan interaksi dengan para penggemarnya di Madrid.

    Suatu malam, Jisoo tiba di hotelnya dan menyapa penggemar dengan ciuman terbang yang menggemaskan sembari masuk ke dalam hotel.

    Pada 15 Juni 2022, kondisi di sana semakin manis dan hangat. Saat Jisoo meninggalkan hotelnya, dia menyapa semua penggemar yang menunggu di luar.

    Saat dia sampai di mobil, Jisoo tidak segera masuk, ia melihat isi tas yang ia kenakan. Kemudian, Jisoo memberikan sebungkus permen kepada penggemarnya di sana, so sweet banget ya Kawula Muda!

    Saat video tersebut diunggah, dengan cepat mendapat respons hangat dari para penggemar yang tak henti-hentinya memuji sang idola atas perilakunya terhadap para penggemar.

    Diketahui, Jisoo melakukan perjalanan ke Madrid untuk menghadiri acara Cartier dan Dior, salah satu merek ternama dan Jisoo ditunjuk sebagai brand ambassador.

    Sepanjang perjalanannya, ia mendapatkan pujian untuk visualnya yang memesona dan elegan.

    Selain luar biasa, Jisoo juga memastikan bahwa dia menyapa BLINK yang datang menemuinya atau menunggunya di jadwal yang berbeda.

    Sepanjang waktunya di Madrid, para penggemar telah berbagi pengalaman mereka berinteraksi dengan sang idola.

    Ini bukan pertama kalinya wanita berambut hitam panjang itu memberikan hadiah kepada penggemar. Jisoo kerap menyapa BLINK sembari memberikan permen, cupcakes, atau hadiah lainnya.

    Editor Team

    COMMENT