Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2021

    Jisoo BLACKPINK Diisukan Pacaran dengan Pesepak bola Son Heung Min, Netizen Beberkan Bukti!

    Kawula Muda, kalau menurut kalian mereka cocok enggak?

    Jisoo BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan pesepak bola Son Heung Min. (INSTAGRAM)

    Nama Pesepak bola Korea Selatan, Son Heung Min tiba-tiba saja menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Atlet sepak bola itu dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu member BLACKPINK, Jisoo.

    Kabar ini mencuat usai kepulangan mereka ke Korea Selatan baru-baru ini. Keduanya terlihat sama-sama memiliki agenda perjalanan pulang dari Paris menuju Korea. Jisoo BLACKPINK sebelumnya memang menghadiri acara Paris Fashion Week di Prancis.

    Melansir dari Allkpop pada (08/10/2021), menurut penggemar Son Heung Min, pesepak bola itu pulang untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar pada 7 Oktober 2021. Ia tiba di Korea pada 5 Oktober 2021 melalui Bandara International Incheon.

    Namun, Son Heung Min tidak terbang dari Inggris, melainkan dari Paris, Prancis. Inilah yang membuat dugaan warganet semakin kuat bahwa keduanya berpacaran.

    Walaupun kabar ini belum terbukti kebenarannya, rumor kedekatan Jisoo dan Son Heung Min sebenarnya telah beredar sejak lama. Pada 2019 lalu, warganet sempat menduga bahwa keduanya memiliki hubungan spesial setelah terlihat memiliki gelang pasangan yang sama.

    JISOO BLACKPINKJisoo, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER)

     

    Menurut penggemar, Jisoo beberapa kali terlihat memakai gelang yang sama dengan Son Heung Min. Sementara, sang pesepak bola juga kerap mencium gelang tersebut saat mencetak gol.

    Rumor tersebut semakin bergulir panas ketika pada 2019 lalu, Jisoo mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur, London. Kehadiran Jisoo saat itu diduga untuk memberikan dukungan langsung bagi Kapten timnas Korea Selatan, Son Heung Min.

    Saat itu, beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa selebrasi gol Heung Min yang diarahkan ke kamera sebenarnya ditujukan untuk Jisoo yang saat itu sedang menonton.

    Ketika pertama kali kabar ini ramai diperbincangkan publik, Jisoo sempat memberikan bantahan. Jisoo menyebutkan bahwa ia tdak memiliki hubungan khusus ataupun berpacaran dengan Son Heung Min. Namun kini, setelah kabar hubungan spesial di antara keduanya muncul kembali, pihak agensi belum membuka suara.

    Sementara itu, Son Heung Min diketahui pernah menjalin hubungan dengan salah satu member Girl’s Day, Minah, pada Juli 2014. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan berkencan di berbagai lokasi seperti Stasiun Gangnam dan Sungai Han.

    Setelah menjalin hubungan selama beberapa bulan, keduanya dikabarkan putus pada Oktober 2014. Pada November 2015, Son Heung Min kembali menjalin kasih dengan eks personel After School, Yoo So Young.

    Sayang, hubungan itu tidak direstui warganet karena usia keduanya yang terpaut jauh, Heung Min berusia 23 tahun, sedangkan So Young berusia 29 tahun. Namun, keduanya dikabarkan putus setelah ayah Son Heung Min ingin putranya lebih fokus dalam menjalani kariernya sebagai atlet sepak bola.

    Editor Team

    COMMENT