Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Berhati Emas! Kim Seon Ho Donasikan Seluruh Uang Drama "Touching The Void"

    Baiknya si ganteng..

    Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho (SOOMPI)


    Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho menyoroti publik setelah mendonasikan semua uang hasil bermain di drama tetaer "Touching the Void" untuk korban bencana angin topan Hinnamnor di Pohang.

    Kabar ini disampaikan oleh Hope Bridge Korea Disaster Relief Association, melansir laman Soompi, Selasa (17/09/2022), bahwa ia telah menyumbang seluruh uang penghasilannya dari drakor tersebut.

    Dikabarkan, uang donasi ini dipakai untuk memberikan makanan kepada lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan yang terkena dampak Topan Hinnamnor yang terjadi beberapa waktu lalu.

    Kim Seon HoAktor Korea Selatan, Kim Seon Ho (SOOMPI)

    "Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua biaya penampilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena angin topan," terang agensi Seon Ho, Salt Entertainment.

    Dari uang yang diberikan pemain drakor "Start Up" itu, agensi berharap para korban dapat kembali bangkit setelah terdampak bencana.

    "Kami memutuskan untuk mendanai penyediaan minuman. Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan kehidpan mereka sehari-hari," lanjut agensi.

    Keputusan untuk memberikan truk makanan dibuat sesuai dengan kebutuhan asosiasi akan bantuan makanan di tempat menjelang liburan Chuseok.

    Sebagai informasi, Topan Hinnamnor sedang melanda Korea Selatan di awal September. Topan yang disebut sebagai badai terkuat tahun ini, bergerak dari Geoje di Provinsi Gyeongsang lalu menuju Kota Pohang hingga membuat kota tersebut porak poranda.

    Editor Team

    COMMENT