Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    Kim Seon Ho Comeback lewat Pertunjukkan Teater ‘Touching the Void’

    Hong Banjang is back!!

    Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)


    Akhirnya setelah sempat vakum akibat terlibat skandal, Kim Seon Ho Resmi melakukan comeback dengan pertunjukan teater ‘Touching the Void’.

    Melalui akun Instagram manajemen Kim Seon Ho, SALT Entertainment membagikan poster perdana dari ‘Touching the Void’. Wajah dari Kim Seon Ho terlihat dipenuhi oleh salju, nih. 

    Poster pertunjukan teater 'Touching the Void'Poster pertunjukan teater 'Touching the Void' (INSTAGRAM/salt_ent)

     

    Comeback-nya Kim Seon Ho sempat menjadi trending di Twitter, dilihat dari para penggemar yang sudah menunggu dirinya kembali setelah hiatus selama delapan bulan. Dalam pertunjukkan ini, Kim Seon Ho akan memerankan Joe Simpson, yaitu pendaki yang terdampar saat mendaki daerah barat Siula Grande.

    Ini bukanlah kali pertama Kim Seon Ho memulai karier aktingnya dipertunjukkan teater. Kim Seon Ho pernah bermain dalam pertunjukkan 'Boeing-Boeing’, ‘Rooftop House Cat’, dan ‘Goal of Love’. Ia juga memulai memasuki dunia drama Korea dengan membintangi ‘Welcome to Waikiki 2’, ‘Start-Up’, dan drama terbarunya ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

    Pertunjukkan teater yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini menceritakan mengenai kisah nyata dua pendaki gunung dari Inggris. Pendaki bernama Joe Simpson dan Simon Yates yang mencoba mendaki gunung Siula Grande di pegunungan Andes, Peru pada 1985. Daerah yang belum pernah dikunjungi orang lain ini menjadi perjalanan yang mengerikan untuk keduanya.

    ‘Touching the Void’ direncanakan akan diselenggarakan di Art One Theatre, Seoul mulai tanggal 8 Juli sampai 18 September. Pertunjukkan ini juga akan dibintangi Shin Sung Min, Lee Hwi Jong, Jung Hwan, dan beberapa aktor lainnya.

    Editor Team

    COMMENT