Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2021

    Berkolaborasi dengan Chris Brown, H.E.R. Rilis Single Baru "Come Through"

    Kawula Muda, gak kaget kan kalau mereka berkolaborasi?

    Penyanyi Amerika Serikat, H.E.R. (INSTAGRAM/H.E.R)

    Berkolaborasi dengan Chris Brown, pemenang empat Grammy, H.E.R., merilis single terbarunya, Come Through pada Jumat (23/04/21).

    Come Through ditulis H.E.R. bersama Tiara Thomas, Cardiak, dan Chris Brown, yang menjadi salah satu lagu dari album terbarunya.

    Sebelum single ini dirilis, Chris Brown pernah menyebut kolaborasi terbarunya dengan H.E.R. akan menjadi "song of the summer". Rapper 31 tahun itu mengaku bangga menjadi bagian dari proyek tersebut.

    "Sangat merasa terhormat menjadi bagian yang satu ini! Sudah rilis!" tulis Chris.

    Kolaborasi ini memang bukan yang pertama kalinya. Pada 2018, H.E.R. pernah tergabung dalam tur Heartbreak on a Full Moon Chris Brown yang sukses menjual seluruh tiketnya.

    Pada 2019, Chris Brown kembali menggandeng H.E.R. di single Come Together dari album kesembilannya, "Indigo". Album ini memulai debut suksesnya dengan menempati urutan pertama di tangga Billboard 200.

    Chris Brown baru-baru ini juga sukses memecahkan rekornya sendiri, setelah single terbarunya, Go Crazy, menjadi lagu yang menempati posisi nomor 1 terlama di tangga lagu R&B/Hip Hop Airplay Billboard selama lebih dari 29 minggu.

    Pada Minggu (25/04/21), H.E.R. akan membawakan lagunya yang menjadi nomine Oscar, Fight for You, yang diproduksi Warner Bros di acara spesial Oscar: Into The Spotlight.

    Sebelumnya, H.E.R. berhasil memenangi penghargaan Song of The Year Grammy Awards 2021 lewat lagu I Can't Breathe.

    Dari laporan situs hot new hiphop, H.E.R. akan merilis album terbarunya pada musim panas ini. Dalam album itu, ia juga akan berkolaborasi dengan DJ Khaled di lagu Khaled Khaled.

    Editor Team

    COMMENT