Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 30 2021

    Justin Bieber Inginkan Kolaborasi Bareng SZA, H.E.R., dan Jhene Aiko

    Kawula Muda, kita tunggu keinginan ini akan diwujudkan ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber mengungkapkan tiga nama musisi perempuan yang sangat ia inginkan untuk diajak berkolaborasi. Ketiga nama tersebut adalah SZA, H.E.R., dan Jhené Aiko.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Justin dalam acara Album Release Party with Justin Bieber di iHeartRadio pada Jumat (26/03/2021), untuk merayakan peluncuran album terbarunya “Justice” versi deluxe.

    Dalam acara yang dipandu oleh Elvis Duran tersebut, ada salah satu sesi QnA di mana Justin berkomunikasi langsung dengan para penggemarnya dan menjawab pertanyaan mereka melalui panggilan video.

    Salah satu penggemar bertanya kepada Justin Bieber tentang siapa yang ingin dia ajak bekerja sama untuk proyek musik selanjutnya.

    “Aku sangat menyukai SZA, aku (juga) menyukai H.E.R., dan ketiga Jhené Aiko yang menurutku super dan sangat berbakat,” jawab Justin atas pertanyaan tersebut.

    Justin baru saja meriils album “Justice” versi deluxe pada 26 Maret 2021, seminggu setelah album versi original keluar pada 19 Maret 2021.

    “Justice” versi deluxe menampilkan enam lagu tambahan yang tidak terdapat di versi original, lima di antaranya merupakan lagu kolaborasi yang masing-masing melibatkan Lil Uzi Vert, Jaden Smith, Quavo, DaBaby, dan Tori Kelly.

    Justin baru-baru ini juga mengungkapkan nama lima rapper favoritnya dalam dalam wawancara bersama DJ Khaled di podcast The First One untuk Amazon Music. Pelantun Holy itu memilih Lil Wayne, Biggie Small, Eminem, Kanye West, dan Drake sebagai rapper terbaik.

    Editor Team

    COMMENT