Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 23 2022

    Berlebihan Pakai Filter Foto Biar Enggak Terlihat Tua, Madonna Tuai Hujatan

    Kawula Muda, kamu juga suka pakai filter foto enggak nih?

    Aktris dan penyanyi Amerika Serikat, Madonna. (INSTAGRAM/MADONNA)

    Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Madonna menuai hujatan dari warganet setelah mengunggah foto di Instagram. Pada Minggu (20/02/2022), Madonna mengunggah beberapa foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya dalam proses pembuatan film.

    "Mencoba membuat film, ini benar-benar sulit. Tidak ada cara yang lain," tulis Madonna dalam kolom keterangan unggahannya.

    Namun, yang menjadi sorotan dari warganet justru deretan foto yang diunggah oleh Madonna, terutama yang memperlihatkan bagian wajahnya. Dari beberapa foto itu terlihat wajah pelantun Give Me All Your Luvin ini jauh lebih muda dari usianya saat ini yang sudah mencapai 64 tahun.

    Dalam foto tersebut wajah Madonna sama sekali tidak menampakkan penuaan seperti keriput. Karena hal inilah banyak warganet yang menduga Madonna terlalu berlebihan dalam menggunakan filter foto.

    Di kolom komentar sejumlah warganet bahkan memberikan komentar bernada hujatan atas apa yang dilakukan oleh Madonna terhadap fotonya.

    MADONNAFoto yang diunggah Madonna di Instagram dan dinilai terlalu banyak memakai filter. (INSTAGRAM/MADONNA)

     

    "Berhentilah memakai filter awet muda ini," tulis salah seorang warganet.

    "Seseorang bakal dikecam karena editan photoshop ini. Apa yang terjadi dengan mulutmu," komentar lainnya.

    Madonna sepertinya memang sering kali mengedit foto-fotonya. Tahun lalu, seorang TikToker juga sempat mengungkap bahwa Madonna telah menggunakan fotonya dan mengedit bagian wajahnya yang diganti dengan wajah Madonna. Foto itu kemudian diunggah Madonna di akun Instagram pribadinya.

    MADONNAUnggahan foto Madonna di Instagram yang terlihat jauh lebih muda. (INSTAGRAM/MADONNA)

     

    Sementara itu, Madonna saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan film biopik setelah berkarier selama 40 tahun di industri musik. Penyanyi yang dikenal sebagai Queen of Pop ini kabarnya telah mempersiapkan naskah film biografinya bersama dengan Juno Diablo Cody sejak beberapa tahun lalu.

    Kini, penyanyi kelahiran 1958 itu sedang menjalankan proses casting untuk mencari aktris yang bisa memerankan dirinya. Selain Julia Garner ada pula nama Julia Fox yang disebut-sebut sedang menjalani casting untuk peran Madonna itu.

    Madonna bahkan sempat mengunggah kebersamaannya dengan Julia Fox pada pertengahan Januari lalu di Instagram. Dari situ banyak yang menduga bahwa Julia Fox yang bakal mendapatkan peran sebagai Madonna. 

    Namun, hingga kini Madonna belum mengonfirmasi tentang kabar tersebut. Ia juga belum menjelaskan secara detail tentang jadwal tayang dari film biopik miliknya.

    Editor Team

    COMMENT