Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 18 2021

    Bernuansa Black and White, Rose BLACKPINK Tampil Memesona di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

    Kawula Muda, ini menjadi penampilan solo perdana Rose di acara tersebut.

    Rose, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER/SOOMPI)

    Rose BLACKPINK memberikan penampilan memesona dari single solo terbarunya On The Ground dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Selasa (16/03/2021).

    Untuk pertunjukan spesial malam itu, Rose tampil memesona dalam nuansa black and white. Rose tampil berbeda dari penampilan debutnya di sebuah acara musik beberapa waktu lalu.

    Rose yang tampil sebagai bintang tamu, tampak energik dengan koreografi yang rumit dan diapit oleh beberapa penari latar.

    Sesuai dengan judul lagu yang ia bawakan, On The Ground, Rose menggambarkannya dengan baik dalam koreografi lagu. Gerakan tarian yang Rose lakukan memang terlihat sangat bervariasi.

    Ia berada di atas dengan diangkat oleh para penari latarnya, hingga melakukan koreografi cantik di lantai panggung untuk menggambarkan kata-kata “on the ground”. Walaupun melantai, Rose tetap terlihat kece!

    ROSE BLACKPINKRose BLACKPINK debut solo dengan merilis album berjudul "-R-" dan single "On The Ground". (INSTAGRAM/ROSE BLACKPINK)

     

    Penampilan itu menjadi kali pertama Rose muncul di televisi Amerika Serikat sejak melakukan debut solo. Sebelumnya, Rose bersama dengan BLACKPINK pernah tampil dalam acara The Tonight Show pada 2020 dengan membawakan lagu How You Like That.

    Sementara itu, On The Ground adalah salah satu lagu yang ada dalam proyek debut solo Rose dan diberi judul “-R-“.

    Dalam album solo yang dirilis pada 12 Maret 2021 tersebut, Rose juga memasukkan lagu Gone yang sebelumnya sempat ia tampilkan pada saat konser online BLACKPINK “THE SHOW” beberapa waktu lalu.

    Pada Selasa (16/03/2021), YouTube juga mengumumkan bahwa video musik On The  Ground berhasil mencapai total 41,6 juta views dalam waktu 24 jam sejak dirilis. Dengan jumlah views tersebut, video musik milik Rose berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Psy untuk lagu Gentleman dengan jumlah 36 juta views dalam waktu 24 jam ketika dirilis pada 2013.

    Dengan pencapaiannya tersebut, Rose menjadi penyanyi solo Korea Selatan dengan jumlah views terbanyak di YouTube dalam waktu 24 jam.

    Rose juga berhasil mendapatkan predikat sebagai artis solo Korea Selatan dengan jumlah penonton YouTube Premiere terbanyak. Predikat ini disandang oleh Rose, karena video musik On The Ground berhasil ditonton oleh 1,2 juta penonton secara langsung ketika ditayangkan melalui YouTube Premiere.

    Lihat penampilan kece Rose dengan On The Ground di The Tonight Show di bawah ini ya!





    Editor Team

    COMMENT