Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2022

    Bertajuk 'Freedom', Harian Kompas Gelar Kompasfest 2022!

    Seru banget, Kawula Muda!

    Kompafest 2022 (KOMPAS)

    Harian Kompas akan menggelar Kompasfest 2022. Bertajuk ‘Freedom’, acara tersebut akan diselenggarakan di M Bloc Space pada 19 hingga 20 Agustus 2022 mendatang. 

    Adapun acara tersebut dilakukan agar seluruh pihak dapat semakin aktif dan terus berinovasi. Sebelumnya, pandemi Covid-19 memang memberikan dampak bagi kesehatan mental. Beberapa generasi muda mengaku merasa ‘kurang aman’ akibat harus #DiRumahAja. 

    KompafestIlustrasi Kompafest (KOMPAS)

     

    “Harian Kompas ingin turut ambil bagian dalam melawan rasa ‘insecure’ yang dirasakan anak-anak muda sekarang, sekaligus menjadi sarana bagi generasi muda agar lebih kreatif dan siap menghadapi perubahan zaman. Untuk itu, kami dari Divisi Event Harian Kompas kembali menggelar Kompasfest 2022 yang merupakan festival kreatif yang fokus menginspirasi generasi muda untuk mengembangkan potensi dan kreativitas dalam diri mereka,” ujar Vice General Manager Event Harian Kompas Budhi Sarwiadi.

    Adapun acara tersebut pun akan berupa workshop yang diisi oleh berbagai narasumber. Mulai dari kementerian, pegiat media sosial, aktivis lingkungan, hingga selebriti dunia hiburan tanah air. 

    “Di sini, para peserta tidak hanya menonton atau mendengar paparan dari para praktisi, tetapi juga mempraktikkan dan berpartisipasi secara langsung metode-metode yang diberikan oleh para narasumber yang kami hadirkan,” tutur Budhi. 

    Adapun Kompasfest kali ini pun akan diselenggarakan secara hibrida. Bagi pengunjung yang berdomisili di Jabodetabek, tentu diharapkan dapat secara langsung menghadiri Kompasfest 2022 di M Bloc Space tersebut. 

    Sementara itu, Kompasfest 2022 akan digelar selama dua hari dengan 12 konferensi, 36 kelas workshop, serta berbagai pertunjukan dari musisi tanah air. 

    Untuk tiket, Kompasfest 2022 terbagi atas empat pilihan program, di antaranya:

    1. Borjuis (Kelas online dan Conference online) cocok untuk peserta di luar Jabodetabek atau luar Jawa yang tidak bisa hadir secara langsung di lokasi.

    2. Borjuis Rewind (kelas online, conference online, rewind 1 bulan) tiket kedua ini juga cocok bagi mereka yang berada di luar Jabodetabek atau luar Pulau Jawa karena tidak bisa hadir secara daring di lokasi acara. 

    2. Raden (kelas offline 1/2 sesi, conference offline 1 hari, rewind 1 bulan)

    3.  Sultan (kelas online, conference offline 1 hari Jumat/Sabtu, rewind 1 bulan)

    Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs web kompasfest.kompas.id. Dapatkan informasi terbaru seputar acara Kompasfest melalui media sosial @kompasfest_id.

    Editor Team

    COMMENT