Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 27 2021

    Hadirkan Pembicara Dalam dan Mancanegara, Kompasfest Ajak Generasi Muda untuk Siapkan Masa Depan

    Keseruan Kompasfest dengan pembicara yang keren-keren!

    Kompasfest: Nagivate ""Navitage Your Passion for a Brighter Future". (Dok. HARIAN KOMPAS)

    Kompasfest: Navigate semakin meriah dengan hadirnya pembicara yang penuh wawasan tentang persiapan karier dan finansial generasi muda.

    Workshop online dan webinar dengan topik karier dan finansial yang biasanya disajikan dalam format seminar, namun Kompasfest: Navigate hadir dalam format workshop online sehingga peserta dapat praktek dan tanya jawab langsung dengan pembicara.

    Menghadirkan tema dan konsep luar angkasa (space), banyak planet-planet yang bisa peserta hadiri. Terdapat empat planet yang melambangkan ruangan virtual yang tersedia untuk sesi yang sedang berlangsung, meliputi Planet Conference, Planet KLASS, Planet Show, dan Planet HUB.

    Berbagai pembicara mancanegara hadir pada hari ke-2 Kompasfest:Navigate. Animo para peserta pun semakin meningkat. Pada Planet Conference, hadir pembicara dari latar belakang karier musik hingga olahraga kelas internasional.

    Dari Korea Selatan, hadir Eric Nam yang merupakan penyanyi, penulis lagu, entertainer, TV personality, dan Co-Founder sekaligus Creative Director dari DIVE Studios. Eric membawakan konferensi berjudul “Born Online, Born Asian: Cultivating Mental Strength in Competitive Creator Culture”.

    Peserta dapat menggali ilmu untuk mempertahankan kekuatan mental di tengah persaingan dunia entertainment yang kompetitif. 

    Berikutnya ada atlet sepak bola berkebangsaan Perancis yaitu Hugo Lloris. Kapten Tottenham Hotspur ini merupakan figur yang tepat untuk menginspirasi peserta dengan tema "Never Stop Learning".

    Hadir pula sosok aktivis lingkungan asal Bali, Indonesia yaitu Melati Wijsen (Byebye Plastic Bags). Dinobatkan sebagai salah satu milenial paling berpengaruh di dunia oleh TIME dan FORBES, Melati membawakan tema "Climate Action: No Movement too Small" bersama dengan Gary Bencheghib (Sungai Watch). 

    Tak kalah seru, Planet KLASS menghadirkan sejumlah pembicara yang membuka mata para generasi muda untuk menata masa depan. Dua di antaranya adalah M. Alfisyahrin, Founder dan CEO dari @investabook_ yang mengajarkan tips investasi dan Lala Bohang, penulis buku The Book of Forbidden Feelings yang mengajarkan tips menulis pada KLASS "Creative Writing: How to Write Your First Book" di Kompasfest: Navigatekreatif.

    Diselenggarakan selama 2 hari, pada 20-21 Agustus 2021, peserta Kompasfest dapat mengakses Conferences, Klass, Shows, dan Hub di www.kompasfest.id.

    Editor Team

    COMMENT