Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2021

    Bertengkar di MTV VMA 2021, Ini 3 Kasus Machine Gun Kelly Lainnya

    Salah satu rapper paling kontroversial nih, Kawula Muda!

    Machine Gun Kelly Pinkpop 2017. (youtube/summervibzz)

    Machine Gun Kelly alias MGK sudah tidak asing lagi dengan kontroversi. Rapper asal Amerika Serikat ini terhitung sering terlibat dalam masalah yang cukup serius.

    Baru-baru ini, MGK hampir saja terlibat baku hantam dengan bintang UFC Conor Mcgregor di acara MTV Video Music Awards (VMA) 2021. Selain masalah di VMA tersebut, kekasih Megan Fox ini ternyata memiliki sederet kontroversi yang melibatkan dirinya dengan selebriti lain. Berikut beberapa kontroversi yang pernah dihadapi oleh Machine Gun Kelly.

    1. Dipenjara saat masih berumur 14 tahun

    Masa kecil MGK tidak terlalu menyenangkan. Rapper benama asli Colson Baker ini pernah menceritakan pengalamannya kepada Rolling Stone ketika ia harus diborgol saat masih berusia 14 tahun.

    "Aku tidak akan pernah melupakan wajah ayahku ketika berada di ruang sidang itu. Aku dirantai bersama delapan orang lainnya yang merupakan pria yang tidak dikenal," ungkap MGK.

    2. Jadi simpanan Megan Fox

    MGK dan Megan Fox ternyata diam-diam telah menjalin hubungan sebelum Megan resmi bercerai dengan Brian Austin. Semua berawal ketika mereka bertemu di set Midnight in the Switchgrass pada Maret 2020.

    Pertemuan itu kemudian memunculkan isu perselingkuhan Megan Fox. Megan lalu bercerai dari Brian pada Mei 2020 dan langsung mengumumkan statusnya sebagai pacar MGK.

    3. Saling "diss" dengan Eminem

    Dua rapper ini ternyata pernah berseteru pada 2018 lalu. MGK sempat mengunggah tweet yang melecehkan putri Eminem, Hailie. Eminem kemudian membalas komentar itu melalui lagu No Reason. Namun lagu Not Alike dari album "Kamikaze" yang memulai diss antara kedua rapper Amerika Serikat ini.

    MGK membalas dengan Rap Devil dan dibalas kembali oleh Eminem dengan lagu Killshot. Tetapi, MGK kembali menyerang dengan Bullets With Names.

    Editor Team

    COMMENT