Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Waduh! Machine Gun Kelly dan Conor McGregor Sempat Berantem di VMA, Kenapa?

    Kawula Muda, Megan Fox yang mendampingi MGK sempat berusaha menenangkan sang pacar agar tidak tersulut emosi.

    Machine Gun Kelly dan Conor McGregor sempat bersitegang di VMA 2021. (BUZZING POP)

    Ajang penghargaan musik MTV Video Music Awards (VMA) 2021 hampir saja berubah menjadi ajang pertarungan.

    Setelah pulih dari cedera kaki, petarung UFC, Conor McGregor, kembali terlibat perkelahian. Bukan melawan sesama pemain UFC, melainkan dengan musisi Machine Gun Kelly (MGK).

    Keduanya sempat bertengkar saat sama-sama menghadiri acara VMA yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, pada Minggu (12/09/2021) malam waktu setempat.

    McGregor hadir di acara ini sebagai presenter, sedangkan MGK hadir sebagai nomine sekaligus performer.

    Keduanya terlibat bentrokan fisik ketika sedang berada di red carpet, tepat sebelum acara pertunjukan dimulai. Aksi tersebut sempat terekam oleh kamera baik berupa video maupun foto.

    Seperti yang terlihat dalam video di atas, McGregor yang tampil dalam balutan setelan jas berwarna pink, sedang berbicara dengan MGK yang mengenakan setelan jas merah, dalam jarak yang tidak terlalu jauh.

    Namun, tak lama kemudian suasana menjadi semakin panas karena McGregor meneriaki MGK. Hal itu membuat beberapa orang di sekitar kejadian turun tangan menengahi keduanya.

    McGregor terlihat sangat marah dan berapi-api, bahkan sempat ingin melayangkan tangannya untuk memukul ke arah MGK. Sebelum hal itu terjadi, pihak keamanan menariknya dan memisahkan kedua bintang.

    Di sisi lain, Megan Fox yang mendampingi MGK, tampak berusaha menenangkan sang pacar agar tidak tersulut emosi.

    Tidak jelas apa yang menyebabkan semua ini pada awalnya. Belum ada laporan resmi terkait hal ini. Hal ini cukup aneh, mengingat McGregor dan MGK belum pernah memiliki catatan permusuhan.

    Namun, menurut laporan TMZ, seorang sumber yang berada di lokasi mengatakan bahwa McGregor awalnya meminta foto bersama MGK namun ditolak. Kondisi memanas ketika MGK (entah sengaja atau tidak sengaja) mendorong McGregor hingga tersandung dan menumpahkan minumannya.

    Setelah itu, McGregor diduga melemparkan minumannya ke arah MGK dengan Megan yang ada di sampingnya. Namun, sekali lagi, hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak perwakilan masing-masing.

    Setelah berhasil dibubarkan, McGregor dan MGK akhirnya masuk ke lokasi acara, dengan wajah mereka yang lebih sering mendapat sorotan kamera.

    Editor Team

    COMMENT