Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 28 2022

    Beyonce Buka Oscar 2022! Bawakan OST "King Richard" berjudul "Be Alive" dari Lapangan Tenis

    Kawula Muda, Beyonce tampil memukau di ajang penghargaan ini.

    Penampilan Beyonce di ajang Oscar 2022. (TWITTER/VARIETY)


    The Queen is back! Beyonce memberikan penampilan memukau untuk membuka ajang penghargaan Academy Awards ke-94. Penyanyi superstar berusia 40 tahun itu memang tahu betul bagaimana membuat sebuah pertunjukan yang menarik. 

    Bukan di sebuah panggung megah, kali ini Beyonce tampil secara langsung dari lapangan tenis yang menjadi kampung halaman Venus dan Serena Williams yang berada di Compton, California.

    Tampil secara virtual, Beyonce menyanyikan lagu Be Alive dari tempat yang sangat jauh keberadaannya dari tempat penyelenggaraan Piala Oscar 2022 yaitu di Dolby Theatre Los Angeles.

    Untuk penampilannya kali ini, Beyonce tampil anggun dengan nuansa warna seperti lapangan dan bola tenis yaitu hijau dan kuning lemon. Di penampilannya, Beyonce sempat mengatakan, "sing it like you mean it (bernyanyilah seperti kamu bersungguh-sungguh" pada para musisi yang mengiringinya.

    Be Alive merupakan lagu yang menjadi soundtrack film Williams bersaudara yang berjudul King Richard. Lagu ini juga berhasil masuk dalam nominasi Oscar 2022 di kategori Best Original Song. Ini adalah nominasi Oscar pertama Beyonce untuk kategori tersebut.

    Beyonce harus bersaing dengan nomine lainnya yaitu Lin-Manuel Miranda dengan Dos Oruguitas (Encanto), Van Morrison dengan lagu Down to Joy (Belfast), Billie Eilish dan Finneas dengan No Time to Die (No Time to Die, dan Diane Warrens dengan Somehow You Do (Four Good Day).

    Sementara itu, penampilan memukau Beyonce di ajang Oscar bukanlah kali ini saja. Sebelumnya, Beyonce juga sempat membawakan beberapa lagu yang masuk sebagai nominasi Best Song pada saat siaran langsung Piala Oscar 2005.

    Ia juga sempat bernyanyi dengan Jennifer Hudson dan Anika Noni Rose pada 2007 dengan membawakan lagu medley dari film Dreamgirls dan bersama Hugh Jackman pada 2009 untuk membawakan sebuah montase guna menghormati film musikal.


    Editor Team

    COMMENT