Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2020

    Beyonce Pimpin Perolehan Nominasi Grammy Awards 2021

    Kawula Muda, pimpin perolehan nominasi, kira-kira Beyonce bisa menang berapa ya?

    Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)

    Daftar nominasi Grammy Awards 2021 baru saja diumumkan pada Rabu (25/11/2020).

    Beyonce menjadi nomine teratas tahun ini dengan perolehan 9 nominasi di 8 kategori. Empat di antaranya untuk lagu Black Parade  yang masuk nominasi dalam kategori Record of The Year, Song of The Year, Best R&B Performance, dan Best R&b Song.

    Selain lagu tersebut, Beyonce juga berhasil menempatkan lagu kolaborasinya dengan Megan Thee Stallion yang berjudul Savage di kategori Record of The Year, Best Rap Performance, dan Best Rap Song. Dia juga dinominasikan dalam Best Music Video untuk Brown Skin Girl serta Best Music Film untuk Black Is King. 

    Berada di urutan berikutnya sebagai artis dengan perolehan nominasi terbanyak ada Taylor Swift, Dua Lipa, dan Roddy Ricch yang masing-masing terdaftar di enam kategori.

    Perolehan Taylor Swift tahun ini sebagian besar berkat album “Folklore” yang berhasil masuk dalam kategori Album of the Year dan Best Pop Vocal Album. Cardigan yang merupakan lagu andalan dari album tersebut dinominasikan untuk Song of The Year dan Best Pop Solo Performance.

    Bersama Bon Iver, Taylor juga masuk nominasi Best Pop Dup/Group Performance untuk lagu Exile. Nominasi keenamnya adalah untuk lagu Beautiful Ghosts dari film Cats pada kategori Best Song Written for Visual Media. Dengan perolehan ini, maka secara total Taylor Swift telah mengumpulkan 41 nominasi di Grammy Awards.

    Sementara itu, Dua Lipa dengan albumnya “Future Nostalgia” dinominasikan untuk kategori Album of The Year dan Best Pop Vocal Album. Melalui lagu Don’t Start Now,  penyanyi asal Inggris ini masuk nominasi Record of The Year, Song of The Year, dan Best Pop Solo Performance.

    Satu nominasi lainnya adalah untuk lagu kolaborasinya bersama bad Bunny dan J Balvin Un Dia (One Day) dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

    Roddy Ricch tahun ini mendapat nominasi sebagai Record of The Year untuk Rockstar (lagu kolaborasinya bersama DaBaby) dan Song of The Year untuk lagu The Box. Kedua lagu tersebut juga dinominasikan di kategori yang sama yaitu Best Melodic Rap Performance dan Best Rap Song.

    Editor Team

    COMMENT