Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 19 2021

    Big Hit Entertainment Resmi Ganti Nama Jadi HYBE

    Kawula Muda, cakupan bisnis HYBE semakin luas.

    Big Hit Entertainment berganti nama menjadi HYBE Corporation. (TWITTER)

    Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengubah namanya menjadi HYBE. Nama baru perusahaan yang menaungi beberapa idol K-Pop populer tersebut langsung disampaikan oleh sang CEO, Bang Si Hyuk, melalui presentasi bersama Lenzo Yoon (Global CEO) dan Park Ji Won (HQ CEO).

    Dalam presentasi yang diunggah melalui kanal YouTube Big Hit Labels pada Jumat (19/03/2021) tersebut, ketiganya menyampaikan bahwa kini mereka telah berusaha untuk melakukan inovasi dalam industri.

    Salah satu pencapaian paling membanggakan yang telah mereka lakukan saat ini adalah menghilangkan hambatan yang harus dilalui oleh penggemar, seperti antrian panjang untuk pembelian merchandise.

    Bang Si Hyuk juga mengungkapkan bahwa mereka kini mulai terjun ke berbagai usaha yang sebelumnya tidak dapat mereka lalukan dan tidak terjangkau oleh agensi hiburan lainnya, seperti bisnis 360, bisnis IP, dan juga sektor pendidikan.

    Menurut mereka, dengan pengembangan unit bisnis yang kini tengah mereka rancang, nama Big Hit Entertainment tak lagi sesuai dengan agensi, sehingga mereka memutuskan untuk mengubah nama perusahaan dengan nama baru yaitu HYBE.

    Walaupun memiliki nama baru, Big Hit Entertainment tidak akan hilang sepenuhnya. Karena label baru bernama BIGHIT Music akan dibuat untuk menjadi rumah bagi artis perusahaan. BIGHIT Music akan mencakup produksi musik, manajemen artis, dan komunikasi dengan penggemar.

    Selain di Seoul, Korea Selatan, HYBE HQ juga akan beradai di Amerika Serikat. HYBE akan terbagi menjadi tiga perusahaan yaitu HYBE Labels, HYBE Solutions, dan HYBE Platforms.

    HYBE Labels akan menjadi tempat bernaung bagi BIGHIT Music, BELIFT Lab, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan HYBE Labels Japan.

    Masih sama seperti sebelumnya, setiap agensi yang berada di bawah HYBE Labels akan tetap berjalan seperti sebelumnya dengan independensi dan manajemen mereka sendiri. HYBE hanya akan memberikan dukungan dari sistem manajemen.

    Sementara itu, HYBE Solutions akan menjadi rumah bagi semua lini produksi perusahaan, termasuk HYBE EDU dan Superb. Unit bisnis ini bertugas untuk membuat bisnis baru dari hasil kreatif para artis yang berada di bawah HYBE Labels.

    HYBE Platforms akan menjadi wadah bagi WEVERSE Company dan salah satu divisi terpenting. HYBE Platforms menjadi pusat yang menghubungkan dan membantu memperluas semua konten dan layanan HYBE.


    Editor Team

    COMMENT