Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2021

    Billie Eilish Akan Luncurkan Photobook dan Audiobook tentang Perjalanan Hidupnya

    Kawula Muda, hari bahagia buat penggemer Billie Eilish!

    Billie Eilish. (INSTAGRAM/billieeilish)

    Billie Eilish mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan photobook dan audiobook berjudul “Billie Eilish” bagi para penggemarnya.

    Billie EIlish – Photobook yang dibuat oleh Billie. Dapatkan photobook beserta audiobooknya (yang dinarasikan oleh Billie) pada 5/11 (11 Mei),” tulis penyanyi yang baru saja merilis single Therefore I Am itu melalui Twittternya pada Rabu (13/01/2021).

    Melalui set photobook dan audiobook tersebut, penggemar akan mendapatkan pengetahuan lebih mendalam tentang kehidupan pribadi dan perjalanan karier Billlie Eilish, baik yang terjadi di dalam maupun di luar panggung.

    Photobook tersebut dibuat sendiri oleh Billie Eilish dengan memuat ratusan foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, termasuk foto masa kecil, dokumentasi selama tur, dan banyak lagi.

    Sementara itu, dalam audiobook-nya Billie berbagi cerita tentang kisah hidupnya yang belum pernah diceritakan sejauh ini. Ia akan menceritakan bagaimana karier musiknya meroket dan menyelipkan sejumlah kenangan masa kecilnya yang dibagikan oleh orang tuanya.

    “Aku menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk mengecek album foto dan arsip keluarga dan memilih sendiri semua foto untuk photobook ini. Aku harap kalian menyukainya,” kata Billie dalam siaran persnya.

    Meski baru akan rilis pada 11 Mei 2021, photobook dan audiobook “Billie Eilish” sudah mulai dapat di pre-order di sini. (link : billieeilish.com/book).

    Peluncuran buku-buku tersebut bukanlah satu-satunya proyek yang akan dibagikan Billie tahun ini. Februari nanti Billie akan merilis film dokumenternya Billie Eilish: The World’s A Little Blurry yang akan tayang perdana di Apple TV+.

    Film tersebut akan menampilkan kli-klip di balik layar tentang perjalanan kariernya sejak awal hingga menyandang status superstar setelah memenangi Grammy Awards.

    Selain itu, akhir tahun lalu ia juga menjanjikan “era baru” bagi para penggemarnya. Billie Eilsih mengatakan kepada para penggemar akan mengubah gaya rambutnya setelah film dokumenternya dirilis.

    Editor Team

    COMMENT