Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2021

    Billie Eilish Bakal Rilis Film Konser “Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles” di Disney+

    Hai Kawula Muda, pasti keren banget nih filmnya.

    Penyanyi Amerika, Billie Eilish. (INASTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish akan merilis film konser berjudul Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles, yang akan tayang perdana di Disney+ pada 3 September 2021. Film ini akan menjadi pengiring album keduanya “Happier Than Ever” yang keluar 30 Juli.

    Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan pemenang oscar, Patrick Osborne, film konser tersebut difilmkan dari tempat legendaris, Hollywood Bowl, yang berlokasi di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

    Film ini akan menyajikan penampilan spesial Billie Eilish yang membawakan 16 lagu dari album “Happier Than Ever” untuk pertama kali dan satu-satunya. Pertunjukan tersebut dikemas khusus dengan menampilkan setiap lagu secara berurutan dan lebih intim kepada para penggemar.

    Di tengah kondisi pandemi yang belum memungkinkan untuk diadakan konser secara langsung, film konser ini menjadi salah satu alternatif untuk mengobati kerinduan para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Billie di atas panggung.

    Film konser ini akan menandai debut Billie Eilish di Disney+. Sebelumnya, penyanyi berusia 19 tahun itu telah muncul di Apple TV+ melalui film dokumenter perdananya berjudul Billie Eilish: The World’s A Little Blurry awal tahun ini.

    YOUR POWER - BILLIE EILISHYOUR POWER - BILLIE EILISH (genius)

     

    Selain persembahan untuk penggemar, Billie juga mendedikasikan film konser ini untuk kota kelahirannya, Los Angeles.

    "Disney itu sangat ikonik. Jadi, berkolaborasi melalui hal seperti ini adalah sebuah kehormatan besar (bagiku). Mempersembahkan album baruku dengan cara seperti ini dan mendedikasikannya untuk kota yang aku cintai sekaligus tempat aku dibesarkan, ini sungguh menarik bagiku. Aku harap kalian menyukainya,” kata pelantun Everything I Wanted dalam sebuah pernyataan, mengutip Billboard.

    Selain penampilan langsung Billie Eilish, film konser ini juga akan menampilkan elemen animasi yang akan mengajak penonton untuk melakukan perjalanan di kota Los Angeles.

    Tidak sendiri, selama pertunjukan Billie ditemani oleh sang kakak, Finneas. Konser ini juga menghadirkan penampilan paduan suara dari Los Angeles Childrens Chorus dan orkestra dari Los Angeles Philharmonic, yang akan dibawakan oleh music and artistic director Gustavo Dudamel dan gitaris asal Brasil bernama Romero Lubambo, dengan aransemen orkestra oleh David Campbell.

    Sang sutradara menjelaskan bahwa Billie dan Finneas tampil di atas panggung dengan iringan orkestra penuh sambil diterangi oleh laser dan lampu warna-warni.

    "Cara bagaimana cerita naratifnya (disampaikan) dan potongan animasi yang terjalin melalui penampilan konser yang luar biasa, menjadikan acara spektakuler ini benar-benar unik,” terang Robert Rodriguez menggambarkan film konser ini.

    Lihat cuplikan film konser Billie Eilish, Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles, melalui trailer resmi di bawah ini:



    Editor Team

    COMMENT