Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2021

    Billie Eilish Digosipkan Pacaran dengan Matthew Tyler Vorce, Siapakah Dia?

    Kawula Muda, ada yang lagi berbunga-bunga nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish digosipkan berpacaran dengan seorang aktor bernama Matthew Tyler Vorce. Melansir Page Six, keduanya kepergok sedang berjalan-jalan bersama di Santa Barbara, California, pada Minggu (18/04/2021).

    Dalam foto yang beredar, Billie tampil sederhana dengan mengenakan jaket hoodie hitam bergambar Snoop Dogg dan celana pendek hitam (bike shorts), sedangkan Matthew mengenakan kaus lengan panjang berwarna tosca, dengan celana jins cropped, serta topi bisbol hitam.

    Billie terlihat membawa anjing kesayangannya, Shark, ketika berjalan bersama Matthew sambil memegang gelas kopi di tangannya.

    Salah satu foto juga sempat menangkap momen mesra di antara mereka, ketika Matthew merangkul pundak Billie yang menyandarkan kepalanya ke bahu pria tersebut.

    Belum ada tanggapan resmi baik dari pihak Billie Eilish maupun Matthew terkait hal ini. Lalu siapakah sebenarnya sosok pria yang digosipkan menjadi pacar baru Billie Eilish ini?

    Berdasarkan profil di akun instagramnya, Matthew Tyler Vorce mendeskripsikan dirinya sebagai aktor, penulis, dan degenerate. Tyler juga menuliskan bahwa ia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

    Dari 669 jumlah orang yang diikutinya di Instagram hingga Senin (19/04/2021), Matthew tidak hanya mengikuti Billie Eilish tapi juga ibunya, Maggie Baird, dan sang kakak, Finneas. Maggie dan Finneas juga mengikuti akun Matthew.

    Ini menandakan bahwa Matthew tidak hanya memiliki hubungan dengan Billie Eilish, melainkan juga keluarganya. Namun sayangnya, Matthew telah menggembok akun Instagramnya, sejak rumor hubungannya dengan Billie beredar.

    Tidak banyak informasi yang bisa ditemukan terkait Matthew, namun menurut laporan Page Six, saat ini dia berusia 29 tahun, sepuluh tahun lebih tua dari Billie yang baru berusia 19 tahun.

    Mulai berakting sejak 2012, Matthew lebih banyak melakukan pekerjaan di dunia teater. Meski begitu, namanya juga dikreditkan di beberapa judul film seperti Little Monsters (2012), Mother, May I Sleep With Danger? (2016), dan Dark Hours: Typee (2016).

    Matthew merupakan nama pria kedua yang muncul di kehidupan pribadi Billie sejauh ini. Sebelumnya, Billie mengungkap hubungan asmara masa lalunya bersama Brandon “Q” Adams alias rapper 7:AMP dalam film dokumenter Billie Eilish: The World's a Little Blurry. Hubungan Billie dan Adams putus pada 2019.

    Dalam wawancaranya bersama Capital FM tahun lalu, Billie Eilish pernah berkata bahwa dia ingin menjaga privasi soal hubungan asmaranya.

    “Aku pasti ingin menjaga (hubungan asmaraku) untuk tetap tertutup,” kata Billie dalam wawancara tersebut.

    Editor Team

    COMMENT