Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2021

    Putri Beyonce, Blue Ivy Carter, Menangi Grammy Awards Pertamanya

    Kawula Muda, kecil-kecil cabe rawit ya.

    Image Caption

    Blue Ivy Carter, putri dari pasangan selebritas Beyonce dan Jay-Z, mendapatkan penghargaan Grammy pertamanya setelah memenangi kategori Best Music Video untuk Brown Skin Girl pada Minggu (14/03/2021) malam ET.

    Ia menjadi pemenang Grammy di usianya yang baru 9 tahun. Meski bukan sebagai artis utama, nama Blue Ivy dimasukkan dalam writing credit atau featured artist untuk lagu tersebut.

    Dengan kemenangan ini, Blue Ivy menjadi salah satu pemenang Grammy termuda, walaupun dia bukanlah satu-satunya. Rekor pemenang Grammy termuda saat ini masih dipegang oleh Leah Peasall yang menang di usia 8 tahun pada 2001.

    Brown Skin Girl merupakan bagian dari album Beyoncé berjudul “The Lion King: The Gift” yang merupakan album soundtrack dari film The Lion King (2019) dan Black Is King (2020).

    Selain Blue Ivy, lagu Beyoncé ini juga menampilkan Saint Jhn dan Wizkid sebagai kolaborator.

    Video musik resmi untuk lagu tersebut tayang perdana melalui YouTube pada 24 Agustus 2020. Klip itu dibintangi oleh beberapa tokoh berkulit hitam terkenal seperi Naomi Campbell, Lupita Nyong’o, dan mantan rekan satu grup Beyoncé saat masih bergabung di Destiny’s Child, Kelly Rowland.

    Keterlibatan mereka dalam video ini tak lain adalah sebagai bentuk pemberdayaan perempuan berkulit hitam.

    Grammy tahun ini menjadi menjadi salah satu momen besar bagi keluarga Carter. Beyoncé memperoleh nominasi terbanyak dengan toal 9 nominasi. Sang suami, Jay-Z, mendapat empat nominasi tahun ini.

    Keduanya menjadi orang yang paling banyak dinominasikan dalam sejarah Grammy dengan total 80 nominasi untuk Jay-Z (seri dengan Quincy Jones) dan 79 nominasi untuk Beyoncé (seri dengan Paul McCartney).

    Namun sayangnya, tidak satu pun anggota keluarga Carter tampil sebagai performer Grammy tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT