Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2021

    Billie Eilish Umumkan Program Spesial Bareng BBC TV “Up Close”

    Kawula Muda, program tersebut bakal tayang akhir Juli ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Menjelang peluncuran album baru “Happier Than Ever”, Billie Eilish mengumumkan program spesialnya bersama BBC TV berjudul Billie Eilish: Up Close.

    Program tersebut akan disiarkan di BBC One dan BBC iPlayer pada Sabtu (31/07/2021) mulai pukul 22.30 BST atau Minggu pukul 4.30 WIB. Billie Eilish: Up Close akan menjadi pendukung album “Happier Than Ever” yang dijadwalkan rilis sehari sebelumnya, pada hari Jumat (30/07/2021).

    Proses syuting acara ini dilakukan di kota kelahiran Billie Eilish, Los Angeles. Dipandu oleh DJ BBC Radio 1, Clara Amfo, Billie akan membahas tentang banyak hal, mulai dari album baru hingga perjalanan kariernya secara lebih mendalam.

    “Dalam acara hiburan khusus berdurasi 45 menit yang difilmkan di kota asal Billie, Los Angeles, DJ Radio 1 BBC, Clara Amfo, akan berbincang dengan Billie tentang album terbarunya 'Happier Than Ever', ketenarannya yang melejit, menilik kembali kesuksesannya yang luar biasa, pengaruh kesuksesan karier terhadap hidupnya, dan perannya sebagai inspirasi kaum muda di seluruh dunia,” bunyi keterangan pers dari BBC mendeskripsikan program ini.

    Penyanyi berusia 19 tahun itu juga akan mempersembahkan penampilan debutnya di Radio 1 Live Lounge, dengan membawakan beberapa lagu baru miliknya dan lagu cover. Sesi ini baru dapat ditonton setelah sesi wawancara selesai, yakni pada Sabtu mulai pukul 23.15 BST atau Minggu pukul 05.15 di BBC iPlayer. Sedangkan penampilan covernya baru dapat didengar di BBC Radio 1, pada 5 Agustus mendatang.

    Selain program spesial bersama BBC, sebelumnya Billie telah mengumumkan film konser bertajuk Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles, yang akan tayang perdana di Disney+ pada September mendatang. Film konser ini akan menyajikan penampilan Billie Eilish di atas panggung Hollywood Bowl, Los Angeles, membawakan 16 lagu dari album “Happier Than Ever” untuk pertama kalinya.

    “Happier Than Ever” merupakan album studio kedua Billie Eilish sebagai tindak lanjut dari album debutnya “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”. Album baru ini akan memuat 16 lagu, lima di antaranya telah rilis yaitu My Future, Therefore I Am, Your Power, Lost Cause, dan NDA.

    Editor Team

    COMMENT