Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2021

    Tidak Ada Pengganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

    Kawula Muda, sekalipun nggak ada King T'Challa semangatnya nggak bakal hilang di Wakanda.

    Chadwick Boseman bintang Black Panther. (INSTAGRAM/BLACK PANTHER)

    Black Panther, film adaptasi komik Marvel, akan segera diproduksi sekuelnya. Film yang berkisah tentang negeri Wakanda ini rencananya tidak akan mengganti figur Chadwick Boseman yang sebelumnya memerankan tokoh King T’Challa.

    Kondisi ini sudah disampaikan secara resmi oleh Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios sejak Desember 2020.  Kepergian Chadwick tidak membuat Marvel Studios lantas mengganti tokoh King T’Challa.

    Marvel Studios ingin menghormati kepergian Chadwick yang telah berjuang melawan kanker usus yang dideritanya selama empat tahun. Bahkan, menggunakan CG untuk menampilkan sosok Chadwick pun mereka tidak tertarik.

    “Posisi Chadwick Boseman bagi Black Panther sangat ikonis, mengalahkan berbagai macam versi lama Marvel. Itu alasan kami tidak ingin mengganti Boseman sebagai King T’Challa,” kata Feige.

    Feige juga menambahkan saat ini penulis naskah dan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, sedang berupaya membuat naskah Black Panther 2.

    Melansir dari Deadline, Kevin Feige menyampaikan bahwa sekuel ini akan berfokus pada cerita di dalam Wakanda. Hal ini berkaitan dengan film Black Panther yang berorientasi pada kemajuan teknologi dan inspirasi negeri Wakanda.

    “Wakanda adalah tempat untuk mengeksplorasi lebih jauh dengan karakter dan subkultur yang berbeda,” ujar Feige kepada Deadline.

    Black Panther adalah salah satu film garapan komik Marvel yang mendapat banyak respons positif. Terbukti dari perolehan Piala Oscar 2019 pada kategori Best Production Design Production.

    Editor Team

    COMMENT