Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2021

    BLACKPINK Umumkan “BLACKPINK: THE MOVIE” Bakal Tayang di Bioskop Seluruh Dunia

    Kawula Muda, ini merupakan proyek pertama dari “BLACKPINK 4+1 PROJECT”

    BLACKPINK, girlgroup yang ada di bawah naungan YG Entertainment. (TWITTER)

    BLACKPINK baru aja mengumumkan bagian pertama dari proyek peringatan hari ulang tahun debut mereka yang ke-5, “BLACKPINK 4+1 PROJECT”. Bagian pertama dari proyek tersebut adalah BLACKPINK: THE MOVIE.

    Melansir dari Koreaboo, dalam siaran pers yang dibagikan oleh pihak YG Entertainment pada Rabu (16/06/2021), mereka mengungkapkan bahwa bagian pertama dari proyek ulang tahun ke-5 BLACKPINK adalah BLACKPINK: THE MOVIE.

    Film ini akan dirilis pada Agustus 2021, bertepatan dengan tanggal debut BLACKPINK yang jatuh pada 8 Agustus. Rencananya, film ini akan diputar di seluruh jaringan bioskop CGV di Korea dan 100 negara lain di seluruh dunia.

    BLACKPINK: THE MOVIE kabarnya akan terbagi menjadi beberapa segmen, di antaranya “The Room of Memories”, “Beauty”, “Unreleased Special Interviews”, sertu cuplikan dari tur “IN YOUR AREA” mereka yang sukses secara global dari 2018.

    Tak hanya itu, film itu juga akan memasukkan beberapa lagu dari konser “THE SHOW” yang sukses digelar pada 2021.

    BLACKPINKPenampilan BLACKPINK dalam konser online "THE SHOW". (SOOMPI)

     

    Untuk segmen “The Room of Memories”, para anggota BLACKPINK akan berbagi kenangan mereka selama lima tahun menjalani promosi grup, sedangkan untuk segmen “Beauty”, Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo akan menunjukkan kepribadian mereka yang berbeda.

    Di segmen “Unreleased Spesial Interviews” para penggemar akan melihat beberapa bagian wawancara yang belum pernah dirilis sebelumnya. Lima lagu dari tur konser “IN YOUR AREA” dan konser “THE SHOW” akan diedit ulang dan dimasukkan ke dalam film.

    Kabarnya, CGV juga akan menggunakan teknologi canggih untuk pemutaran film BLACKPINK: THE MOVIE. Mereka akan menyediakan berbagai format tayangan dengan teknologi terkini yang bakalan membuat penonton merasakan pengalaman berbeda saat menonton film tersebut.

    Seperti Screen X, di mana para penonton akan dikelilingi oleh tiga layar yaitu di depan, di kiri, dan di kanan. Mereka juga berencana untuk menggabungkan teknologi 4DX sehingga penggemar dapat merasakan echo dan katarsis dari tempat konser.

    BLACKPINK: THE MOVIE hanyalah salah satu bagian dari proyek “BLACKPINK 4+1 PROJECT”, yang baru saja diumumkan oleh YG Entertainment. Kejutan lainnya akan diungkap oleh pihak YG di kemudian hari.

    BLACKPINKBLACKPINK merupakan grup penyanyi perempuan di bawah asuhan YG Entertainment. (TWITTER)

     

    BLACKPINK memulai debut pada 8 Agustus 2016 dengan merilis single album berjudul ”Square One” yang berisi lagu Whistle dan BOOMBAYAH. Sejak melakukan debut, beberapa karya mereka sukses merajai berbagai tangga lagu dan meraih rekor secara global.

    Lagu-lagu hits mereka seperti AS IF IT’S YOUR LAST, Kill This Love, How You Like That,Ddu Du Ddu Du, dan banyak lagi lainnya telah sukses mengantar mereka menuju puncak ketenaran.

    Kolaborasinya bersama dengan Selena Gomez dalam lagu Ice Cream berhasil mengantar grup tersebut menembus chart Billboard Hot 100, dan menjadikan mereka sebagai artis perempuan Korea pertama yang berhasil melakukan hal tersebut.

    Terakhir, grup ini sukses merilis album pertama mereka yang diberi judul “The Album” pada 2 Oktober 2020 dengan lagu Lovesick Girls yang sukses di pasaran, bahkan menduduki peringkat kedua dalam Billboard 200. 

    Editor Team

    COMMENT