Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2021

    Makin Bikin Penasaran, DJ Snake Kembali Beri Petunjuk Kolaborasi Bareng Lisa BLACKPINK

    Kawula Muda, petunjuk diberikan DJ Snake lewat Instagram Story-nya.

    Lisa BLACKPINK dan DJ Snake, musisi dunia. (TWITTER)

    DJ Snake kembali memberi bocoran soal kolaborasinya bersama Lisa BLACKPINK melalui Instagram Story. Unggahan tersebut tentu saja langsung disambut heboh oleh para penggemar yang sudah lama menantikan kolaborasi di antara mereka.

    Dalam unggahan Instagram Story terbaru milik DJ Snake, produser ternama tersebut membagikan video berupa cuplikan audio yang diduga adalah bocoran untuk proyek terbarunya bersama dengan Lisa BLACKPINK.

    Sebelumnya, para fans sudah banyak yang memprediksi dan berharap bahwa DJ ternama tersebut melakukan kolaborasi dengan BLACKPINK. Apalagi selama beberapa tahun terakhir, DJ Snake telah membangun hubungan baik dengan grup yang digawangi oleh Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo tersebut.

    Mereka bahkan pernah berfoto bersama saat BLACKPINK menggelar konser “In Your Area” pada 2019. Setelah itu, DJ asal Prancis tersebut mengungkapkan keinginannya untuk melakukan kolaborasi dengan anak asuh YG Entertainment tersebut.

    Pada Januari 2020, melalui Twitter dia mengabarkan telah membuat sesuatu untuk BLACKPINK, namun tidak diselesaikan. Beberapa bulan lalu, DJ Snake kembali memberi harapan kepada penggemar BLACKPINK, BLINK, bahwa dia akan melakukan kolaborasi dengan Lisa.

    Hal ini terungkap lewat serangkaian tweet ketika dia menjawab pertanyaan penggemar. Saat ada penggemar yang menanyakan apakah dia akan berkolaborasi dengan Lisa? Penyanyi sekaligus produser tersebut langsung menjawab “Ya”.

    Dia bahkan menambahkan bahwa lagu untuk kolaborasi tersebut sudah selesai digarap. Belum lama ini, DJ Snake kembali membagikan bocoran untuk fans soal kolaborasi dia dengan Lisa.

    Dalam unggahan Instagram Story, DJ Snake menampilkan sebuah video yang berisi cuplikan trek lagu bertuliskan “LISA_CHO DB’, dan “Guide HARM”. DJ tersebut juga menandai akun Instagram resmi Lisa dan BLACKPINK.

    Dari unggahan tersebut, para penggemar pun langsung membuat prediksi. “Guide HARM” kemungkinan mengacu pada versi panduan (demo) untuk memandu vokal penyanyi. Sedangkan “LISA_CHO DB” diprediksi warganet di mana Lisa menyanyikan bagian chorus dari lagu tersebut.

    Dalam potongan video yang diunggah DJ Snake, terdengar pula suara Lisa yang menyanyikan lirik lagu “Play,play all night with you”. 

    Namun, ada pula dugaan warganet yang mengarah pada Miyeon (G)I-DLE, karena Cho DB (atau dibaca Cho Di B) merupakan nama panggilan rapper grup tersebut. Oleh karena itu, para penggemar masih bertanya-tanya apakah Miyeon juga turut dalam kolaborasi tersebut.

    Apalagi beberapa waktu lalu Miyeon dan Lisa terpilih sebagai bintang tamu di acara milik Mnet “KINGDOM”. Yang jelas, hingga saat ini DJ Snake masih belum memberikan konfirmasi tentang proyek terbarunya tersebut.

    Tak lama usai potongan video tersebut diunggah, nama DJ Snake dan potongan lirik lagu “play, play all night with you” berhasil masuk dalam jejeran trending Twitter di seluruh dunia.

    Kira-kira apakah kolaborasi DJ Snake dan Lisa BLACKPINK akan benar-benar terjadi? Kita tunggu saja ya! 


    Editor Team

    COMMENT