Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2021

    BLITZEN, Girlgroup Asal Indonesia Siap Debut dengan Merilis Teaser Pertama

    Kawula Muda, siapa yang makin penasaran dengan girlgroup Indonesia ini, nih?

    Keempat member Blitzen, girlgroup asal Indonesia. (YOUTUBE/TO THE CLOUDS ENTERTAINMENT)

    BLITZEN, girlgroup asal Indonesia yang berada di bawah naungan To The Cloud Entertainment tampaknya akan segera melakukan debut.

    Kabar ini mencuat setelah agensi merilis foto teaser pertama pada 17 Agustus 2021 melalui akun Instagram mereka @this.is.blitzen. Keempat member BLITZEN yaitu Eura, Sazura, Michaela, dan Yasha tampil dengan 2 format foto yang memperlihatkan close up wajah masing-masing member.

    BLITZEN akan mengawali karier mereka di industri musik dengan merilis lagu berjudul What’s That About. Rencananya, lagu tersebut akan dirilis pada akhir Agustus 2021.

    Sebelumnya, agensi BLITZEN juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan perkembangan para anggota grup sejak mereka terpilh dalam proses seleksi. Sama seperti trainee di agensi K-Pop, keempat member BLITZEN juga menjalani proses latihan dan evaluasi setiap minggu untuk melihat perkembangan kualitas vokal dan dance masing-masing member sebelum mereka akhirnya debut.

    To The Clouds Entertainment merupakan agensi yang baru saja berdiri dan siap untuk mendebutkan BLITZEN. Memiliki konsep seperti girlgroup K-Pop, BLITZEN dikabarkan akan merilis lagu dengan menggunakan lirik bahasa Inggris.

    Sejak Juni 2020, agensi tersebut telah menggelar audisi untuk menyeleksi para member grup, lalu peserta audisi yang terpilih akan menjalani masa trainee. Dari sekian banyak peserta audisi, akhirnya terpilihlah empat trainee yaitu Michaela (1998), Yasha (2003), Eura (2002), dan Sazura (2001).

    Keempat trainee tersebut memiliki masa pelatihan mulai dari 10 bulan hingga 1 tahun. Pada Januari 2021, agensi sudah membuat para penggemar K-Pop di Indonesia penasaran dengan merilis video yang memperlihatkan kualitas vokal, rap, dan dance yang dimiliki oleh masing-masing member.

    Kini, BLITZEN tak lama lagi akan siap menyapa para penggemarnya. Apakah kalian sudah siap untuk menyambut girlgroup teranyar dari Indonesia ini?

    Editor Team

    COMMENT