Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2022

    Blue Origin Ajak Pete Davidson Terbang ke Luar Angkasa

    Kawula Muda, kira-kira Kim Kardashian diajak enggak ya?

    Komedian sekaligus aktor Amerika, Pete Davidson. (TWITTER/POP BASE)


    Di tengah perseteruannya yang kian memanas dengan Kanye West, komedian bintang Saturday Night Live, Pete Davidson akan bergabung sebagai penumpang Blue Origin ke luar angkasa.

    Melansir dari Antaranews, Pete telah dikonfirmasi masuk daftar antrean perjalanan ke luar angkasa menggunakan pesawat milik Jeff Bezos, Blue Origins pada pekan depan.

    Pada Senin (14/03/2022), pihak Blue Origins menyebutkan bahwa Pete Davidson menjadi tamu kehormatan dan bakal bergabung dengan lima orang lainnya yang telah membayar untuk penerbangan komersial keempat perusahaan tersebut.

    Kekasih Kim Kardashian itu menjadi selebritas yang dipilih oleh Blue Origin untuk mengikuti penerbangan luar angkasa itu tanpa perlu membayar. Sebagai gantinya, ia harus melakukan promosi untuk Blue Origin.

    Selain Pete Davidson, penumpang lainnya yang akan terbang ke luar angkasa pekan depan adalah investor Marty Allen, pengusaha properti Marc Hagle dan istrinya Sharon Hagle, profesor Universitas North Carolina Jim Kitchen, serta pendiri Commercial Space Technologies George Nield.

    Keenam orang itu rencananya dijadwalkan terbang pada 23 Maret 2022 dari landasan luncur New Shepard, Van Horn, Texas, Amerika Serikat. Penerbangan tersebut akan memakan waktu selama kurang lebih 10 menit.

    “Penerbangan pada 23 Maret ditargetkan pukul 13.30 UTC dari Launch Site One,” tulis Blue Origin melalui akun Twitter pada Senin (14/03/2022).

    Pete menjadi selebritas dunia yang mengikuti jejak aktor Star Trek, William Shatner yang telah diajak terbang pada 12 Oktober lalu oleh Blue Origin. Bahkan saat itu, William yang telah berusia 90 tahun menjadi penumpang tertua yang pernah terbang ke luar angkasa.

    Selain itu, ada pula pembawa acara Good Morning America, Michael Strahan dan putri mendiang astoronot NASA, Laura Shepard Churchley yang juga diajak terbang oleh Blue Origin.

    Editor Team

    COMMENT