Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2022

    Pete Davidson Ancam Akan Berhenti Bersikap Baik Bila Kanye West Terus Menekannya

    Kayaknya Pete Davidson sudah capek bersabar sama kelakuan Kanye ya, Kawula Muda!

    Komedian sekaligus aktor Amerika, Pete Davidson. (TWITTER/POP BASE)


    Komedian Pete Davidson akhirnya bereaksi terhadap aksi serangan Kanye West! Setelah lama bersikap diam atas serangan kemarahan Kanye West lewat lagu dan video musik terhadap dirinya, Pete mengancam akan berhenti bersiap baik bila penyanyi yang kini mengubah namanya menjadi Ye itu terus menekannya.

    Bintang Saturday Night Live, Pete Davidson yang kini tengah menjalin hubungan dengan selebritas Kim Kardashian telah menjadi sasaran kekesalan Ye dalam beberapa bulan belakangan ini. Serangan paling frontal yang diarahkan padanya adalah berupa lirik dan video musik terbaru Ye berjudul Eazy yang secara eksplisit “menyerang” Pete.

    Dalam situasi ini komedian berusia 28 tahun itu memilih untuk diam dan tidak merespons berlebihan terhadap apa yang dilakukan Ye agar situasinya tidak menjadi lebih panas.

    Namun, menurut Dave Sirus yang merupakan seorang stand up comedian dan salah satu kawan dekat Davidson. Pete sempat terlibat percakapan teks dengan Ye secara intens yang kemudian diunggah Dave di akun Instagramnya.  Namun tak lama unggahan percakapan Pete dengan Ye dihapus.

    Tangkapan layar ini sempat disimpan oleh beberapa orang dan kembali diunggah oleh akun @notcapnamerica.




    Dalam tangkapan layar percakapan itu terlihat Pete menyapa Ye dengan menyebut dirinya sebagai “Skete” julukan yang diberikan Ye untuk Pete. Kemudian Pete meminta agar Ye tenang dan mengatakan bahwa Kim adalah ibu yang baik. Pete juga meminta Ye agar memperlakukan mereka dengan baik.

    Ye membalas dengan menanyakan di mana Pete berada. Pete membalas dengan jawaban bernada sindiran bahwa dirinya ada di tempat tidur bersama istri Ye. Ye kemudian membalas bila dirinya senang Pete telah keluar dari rumah sakit untuk rehabilitasi.

    Pete kemudian mengajak Ye untuk bertemu dan berbicara empat mata dan menyelesaikan permasalahan di antara mereka berdua. Ye membalas bahwa Pete bisa menemuinya di acara kebaktian gereja di hari minggu. Namun, Pete menolak dan memilih untuk bertemu secara pribadi.

    Dalam tangkapan layar juga terlihat bahwa Pete menjelaskan bahwa dirinya berusaha untuk bersikap baik selama ini dan bahkan meminta tim SNL untuk tidak membuat bahan lelucon mengenai Ye. Ia juga menahan diri untuk tidak membuat materi stand up yang tidak menjelekkan Ye karena tak ingin anak Kim dan Ye menjadi tertekan.

    Di akhir percakapan dengan Ye, Pete menegaskan bahwa dirinya akan berhenti bersikap baik bila Ye terus menekan dirinya di publik dengan cara yang ia lakukan selama ini.

    Editor Team

    COMMENT