Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2020

    Bocoran Episode Terakhir "Flower of Evil" dari tvN Bikin Penggemar Makin Enggak Sabar!

    Kawula Muda, jelang episode terakhir, penonton K-Drama dibuat penasaran dengan akhir cerita Flower of Evil. Apakah happy ending atau justru sad ending?

    tvN rilis foto dua pemeran utama drama "Flower of Evil". (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

    Beberapa foto yang dibagikan oleh tvN pada Selasa (22/9/2020) membuat penonton drama Flower of Evil ribut. Mereka memperdebatkan tentang akhir cerita dari drama tersebut.

    Dalam foto terlihat dua pemeran utama yaitu Lee Joon Gi dan Moon Chae Won tengah mengenakan busana pengantin.

    Lee Joon Gi yang memerankan karakter Doo Hyun Soo tampak tersenyum ceria dalam balutan jas berwarna hitam.

    FLOWER OF EVILJelang episode terakhir drama "Flower of Evil" tvN rilis foto dua pemeran utama kenakan pakaian pengantin. (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

    Sementara itu, Moon Chae Won yang memerankan karakter detektif Cha Ji Won, tampak bahagia dalam busana pengantin berwarna putih, sambil memegang buket bunga.

    Berdasarkan foto-foto tersebut, penonton pun mulai melakukan spekulasi tentang akhir cerita.

    FLOWER OF EVILLee Joon Gi dan Moon Chae Won kenakan baju pengantin dalam foto yang dirilis tvN untuk drama "Flower of Evil". (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

    Ending cerita menurut para pemain

    Para pemeran Flower of Evil secara pribadi membagikan pendapat mereka untuk jalan cerita di episode terakhir.

    Drama thriller ini bercerita tentang Do Hyun Soo, yang hidup dengan identitas palsu bernama Baek Hee Sung, untuk menyembunyikan masa lalunya.

    Dia memiliki seorang istri bernama Cha Ji Won yang berprofesi sebagai seorang detektif. Selama menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mulai mencurigai suaminya sebagai seorang pembunuh berantai.

    Pasangan itu kemudian dipaksa untuk menghadapi kebenaran yang tidak pernah mereka inginkan.

    Di episode 15, Do Hyun Soo berusaha untuk melindungi Cha Ji Won dari usaha penembakan yang dilakukan oleh Baek Hee Sung asli (diperankan oleh Kim Ji Hoon), sehingga membuatnya terluka.

    FLOWER OF EVILPeran Lee Joon Gi di drama "Flower of Evil" terkena tembakan. (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

    Adegan inilah yang membuat penonton penasaran. Apakah Doo Hyun Soo masih hidup, atau justru meninggal dengan tragis.

    "Saya rasa banyak orang yang terkejut dengan akhir episode 15 dan menjadi lebih penasaran tentang akhir cerita," kata Lee Joon Gi

    "Saya tidak bisa banyak bicara, karena mungkin itu akan jadi spoiler, tapi saya pikir lebih baik kalian mengikuti emosi dan cerita dari masing-masing karakter secara alami di episode terakhir," lanjutnya

    "Flower of Evil memiliki pesona uniknya tersendiri, karena menarik, menegangkan, dan banyak lagi, dan saya pikir bagian akhir akan memiliki elemen-elemen itu juga," ujar Moon Chae Won.

    "Jika kalian mengikuti cerita dan emosi dari masing-masing karakter, maka saya pikir itu akan lebih lebih menarik dan menegangkan dari biasanya, dan kalian akan terus mengingatnya," tambah Chae Won

    Selain Do Hyun Soo dan Cha Ji Won, pasangan lain yang juga sangat dicintai oleh penonton adalah pasangan Kim Moo Jin (diperankan oleh Seo Hyun Woo) dan Do Hae Soo (diperankan oleh Jang Hee Jin).

    FLOWER OF EVILJang Hee Jin dan Seo Hyun Woo dalam drama "Flower od Evil". (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

    Di episode 15, diceritakan Do Hae Soo ditikam oleh Baek Hee Sung, dan Kim Moo Jin merasa bersalah karena telah meninggalkannya sendirian.

    "Karena ada banyak orang yang mendukung Hae Soo dan Moo Jin, saya pikir akan lebih baik kalian memperhatikan bagaimana perkembangan hubungan mereka, tolong cintai mereka sampai akhir," ucap Jang Hee Jin.

    "Tolong tonton sampai adegan terakhir untuk melihat apa yang terjadi dari kisah yang sama sekali tidak dapat diprediksi dari dua pasangan Do Hyun Soo dan Cha Ji Won, serta Do Hae Soo dan Kim Moo Jin," pinta Seo Hyun Woo.

    Apakah akhir cerita dari Flower of Evil akan menjadi happy ending, atau justru sad ending? Di Korea, episode terakhir dari Flower of Evil di tVN tayang pada Rabu (23/9/2020) pukul 22.50, dan akan tayang di Indonesia sehari setelahnya.

    FLOWER OF EVILLee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam drama "Flower of Evil". (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

     

    Editor Team

    COMMENT