Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2021

    BTS Bertemu Coldplay di New York, Ini Jadwal Perilisan “My Universe”

    Kawula Muda, para personel Coldplay pakai hanbok, lho!

    BTS dan Coldplay bakal berkolaborasi dalam single terbaru. (TWITTER)

    Pada 23 September 2021 waktu Korea, BTS mengunggah sebuah foto di laman Twitter resmi mereka dengan tulisan “My Universe Crew! (+Hanbok modern). Sementara, Coldplay juga membagikan pertemuan mereka tersebut dalam akun Twitter-nya dan menambahkan emoji dua hati.

    Dalam foto yang dibagikan, para personel BTS tampak berdiri berdampingan dengan personel Coldplay. Dari foto itu juga terlihat ada sesuatu yang berbeda dari pakaian yang dikenakan oleh Coldplay. Mereka tampak mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang diberikan oleh BTS sebelumnya.

    Menjelang perilisan single kolaborasi mereka, kedua grup kenamaan itu tampaknya telah menyempatkan diri untuk bertemu di New York City. Ini adalah pertemuan resmi kedua antara BTS dan Coldplay.

    Sebelumnya, vokalis Coldplay, Chris Martin sempat mengunjungi Korea Selatan dan bertemu BTS pada April lalu. Kunjungan Chris saat itu adalah untuk mengerjakan proyek kolabarosi terbaru mereka. Bahkan Chris sempat mengunjungi kantor agensi BTS, HYBE Labels.

    Sementara itu, mereka baru saja mengumumkan jadwal perilisan single kolaborasi Coldplay x BTS yang berjudul My Universe. Rilisan resmi dari lagu My Universe dan video liriknya rencananya akan dilakukan pada Jumat, 24 September 2021 pukul 13.00 atau pukul 11.00 WIB.

    Dari video teaser yang pernah dibagikan oleh Coldplay dan BTS, para penggemar sempat berspekulasi bahwa video lirik yang bakal dirilis nanti akan terdiri dari tulisan tangan RM.

    BTS dan Coldplay juga akan merilis sebuah film dokumenter yang diberi judul Inside My Universe Documentary. Film dokumenter ini bakal dirilis pada MInggu, 26 September 2021 pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB.

    Fans memperkirakan film dokumenter itu akan berisi cuplikan video di balik layar proses pembuatan lagu yang dilakukan oleh BTS dan Coldplay. Sebelumnya, mereka juga sempat membagikan sedikit video yang memperlihatkan kebersamaan mereka saat berada di studio dan menyanyikan beberapa bait lagu My Universe.

    Setelah film dokumenter dirilis, akan ada dua remix dari bakal dirilis. The Supernova 7 Mix dan versi akustik akan tersedia mulai 27 September 2021 pukul 08.00 KST atau pukul 06.00 WIB.

    Terakhir adalah perilisan video musik My Universe yang hingga kini belum dikonfirmasi kapan tanggal pastinya. Sepertinya para penggemar masih harus menunggu kejutan berikutnya dari BTS dan Coldplay.

    Editor Team

    COMMENT