Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2020

    BTS, Demi Lovato, Sia, dan En Vogue Akan Tampil pada Billboard Music Awards 2020

    Kawula Muda, sudah kebayang BBMA tahun ini bakalan seru. Ada BTS juga nih.

    Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS. (INSTAGRAM)

    Billboard kembali mengumumkan nama-nama artis yang akan menjadi penampil dalam acara puncak Billboard Music Awards (BBMA) 2020 yang digelar pada 14 Oktober.

    Boygroup terbesar saat ini, BTS, akan tampil membawakan single nomor satu mereka, Dynamite.

    Tahun ini, BTS kembali dinominasikan pada dua kategori BBMA yaitu Top Social Artist dan Top Duo/Group. Grup asal Korea Selatan itu telah memenangi dua penghargaan tersebut tahun lalu. 

    Selain BTS, ada tiga nama lain yang ditambahkan sebagai performer pada pengumuman babak kedua ini, yaitu Demi Lovato, Sia, dan En Vogue.


    Demi akan menampilkan lagu terbarunya secara perdana di panggung BBMA. Pada Rabu (30/09/2020), dia baru saja merilis lagu sedih berjudul Still Have Me, tepat satu minggu sejak berpisah dari mantan tunangannya, Max Ehrich.

    Mantan juri The X Factor US itu terakhir kali tampil di BBMA pada 2018. Saat itu ia tampil membawakan Fall In Line bersama Christina Aguilera. 

    Tahun ini merupakan kali pertama bagi Sia untuk tampil di panggung BBMA. Dalam penampilan debutnya, penyanyi berusia 44 tahun ini akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul Courage to Change.

    Lagu tersebut merupakan bagian dari drama musikal terbaru yang digarapnya, Music.


    Sementara itu, grup vokal R&B era 1990-an, En Vogue, akan merayakan ulang tahun ke-30 dengan menampilkan lagu hits 1992 mereka yang berjudul Free Your Mind.

    BTS, Demi Lovato, Sia, dan En Vogue akan bergabung dengan Post Malone, Alicia Keys, Bad Bunny, dan Luke Combs, sebagai artis penampil di panggung utama BBMA yang telah diumumkan sebelumnya.

    Billboard Music Awards 2020 akan dipandu oleh Kelly Clarkson, dan disiarkan secara langsung dari Los Angeles mulai Rabu (14/10/2020) pukul 8 malam ET atau Kamis pukul 07.00 WIB melalui stasiun TV NBC.


    Editor Team

    COMMENT