Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2021

    Bucin Abis, Machine Gun Kelly Dikabarkan Bakal Segera Melamar Kekasihnya, Megan Fox

    Kawula Muda, siapa yang suka banget sama pasangan selebritas yang satu ini?

    Machine Gun Kelly dan Megan Fox. (INSTAGRAM/MEGAN FOX)

    Machine Gun Kelly alias MGK dikabarkan bakal segera melamar sang kekasih, Megan Fox! Menurut laporan dari ET, seorang sumber menyebutkan bahwa sang rapper telah berencana untuk melamar Megan.

    “Mereka sangat jatuh cinta dan terobsesi satu sama lain. Mereka siap mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka,” ujar seorang sumber kepada ET, seperti yang dikutip dari CNNIndonesia.

    Sebenarnya, kabar pertunangan antara pasangan fenomenal beda usia ini telah lama beredar. Namun, karena pasangan selebritas ini memiliki jadwal kesibukan yang padat, mereka belum dapat menemukan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan mereka lebih jauh lagi.

    Menurut sumber tersebut, Machine Gun Kelly sebenarnya sangat senang jika dapat membangun keluarga dengan Megan Fox, tetapi karena jadwal yang belum pas hal tersebut belum dapat dilakukan.

    “Jadwal mereka mulai menjadi sangat sibuk lagi, jadi mereka hanya ingin memastikan bahwa waktunya tepat karena ini akan menjadi langkah besar bagi mereka dan keluarga mereka,” ujar sumber tersebut.

    MACHINE GUN KELLY DAN MEGAN FOXMachine Gun Kelly dan Megan Fox, pasangan selebritas. (INSTAGRAM/MACHINE GUN KELLY)

     

    Megan Fox dan MGK mulai menjalin hubungan asmara pada Maret 2020. Mereka dikabarkan terlibat 'cinlok' alias cinta lokasi saat pembuatan film indie berjudul Midnight In The Switchgrass. Setelah meresmikan hubungan mereka, Megan muncul di video musik milik MGK berjudul Bloody Valentine.

    Video itu muncul, hanya beberapa hari setelah mantan suami Megan, Brian Austin Green mengonfirmasi perpisahan mereka.

    Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Megan mengaku bahwa bersama dengan Machine Gun Kelly dirinya menemukan kenyamanan, apalagi setelah ia merasa tidak cocok dengan keluarga dan dunia Hollywood.

    “Saya mengenali begitu banyak diri saya di dalam dirinya, begitu juga sebaliknya. Bagian diri saya yang terkunci telah saya singkirkan,” ujar Fox.

    Bagi Megan, MGK adalah sesuatu yang pernah hilang dari dalam dirinya dan baru ia temukan kembali. Sedangkan bagi MGK, Megan adalah seseorang yang telah berjasa membantunya untuk mengatasi rasa trauma karena masa kecilnya.

    MGK dibesarkan di tengah keluarga yang tidak utuh dan ia tidak pernah mendapatkan cinta dari keluarganya. MGK mengaku dia tidak pernah merasakan cinta seperti saat dirinya bersama Megan.

    “Sungguh menyakikan bahwa saya menyia-nyiakan 30 tahun hidup saya tanpa memiliki keinginan apa pun. Dia (Megan Fox) membantu saya menyadari bahwa saya tidak dapat mengubur trauma,” ungkap MGK.

    Duh, bucin abis, ya!

    Editor Team

    COMMENT