Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2021

    Bukannya Bareng Istri, Ed Sheeran Malah Gandeng Maisie Peters di VMA 2021

    Kawula Muda, ini merupakan debut Maisie di red carpet ajang penghargaan musik.

    Maisie Peters bersama dengan Ed Sheeran. (TWITTER)

    Ed Sheeran akhirnya tampil di red carpet untuk pertama kalinya setelah vakum dari industri musik selama 1,5 tahun. Musisi asal Inggris itu datang langsung ke New York, Amerika Serikat, untuk menghadiri acara MTV Video Music Awards (VMA) 2021 yang digelar pada Minggu (12/09/2021) malam waktu setempat.

    Ia tampil rapi dalam balutan blazer bermotif dari Versace, dengan paduan warna hitam, emas, dan putih. Tidak mengajak istrinya, Cherry Seaborn, Ed justru menggandeng penyanyi muda, Maisie Peters, saat hadir di red carpet.

    Ini merupakan debut Maisie di red carpet ajang penghargaan musik. Pelantun Psycho itu tampil sederhana dengan mengenakan gaun kulit dan sepatu boots platform serba hitam.

    Maisie merupakan penyanyi asal Inggris yang meraih ketenaran lewat YouTube. Penyanyi berusia 21 tahun itu baru saja bergabung dengan label milik Ed Sheeran, Gingerbread Man Records pada Juni lalu.

    Ia baru saja menelurkan abum debutnya bersama Gingerbrean Man bertajuk “You Signed Up for This” pada 27 Agustus 2021.

    Bukan tanpa alasan Ed membawa Maisie ke acara ini, walaupun Maisie tidak mendapat porsi apapun di VMA 2021. Tentu saja, Ed ingin mempromosikan anak buahnya tersebut dan memberinya kesempatan untuk bertemu dengan para musisi papan atas lainnya.

    Ed mendapat empat nominasi VMA tahun ini yang terdiri dari Video of the Year, Best Choreography, Best Art Direction, dan Song of Summer, berkat single comeback-nya Bad Habits. 

    Penyanyi berusia 30 tahun itu juga berkesempatan tampil sebagai performer, untuk membawakan single terbarunya Shivers, yang baru dirilis pada Jumat (10/09/2021).

    Ini bukan pertama kalinya Ed membawa Maisie bersamanya. Ed pernah mengajaknya untuk tampil di konser privat yang digelar di HMV Empire, Coventry, Inggris pada 25 Agustus. Saat itu, Maisie tampil sebagai artis pembuka.

    Ed juga memberikan dukungan kepada Maisie di media sosial Instagram ketika merilis album debutnya dan mengaku bangga Maisie menjadi bagian dari labelnya.

    “Maisie telah bekerja sangat keras selama empat tahun terakhir untuk debutnya, ini benar-benar pekerjaan yang luar biasa. Aku merasa sangat bangga mengaitkan namaku dengan dirinya dan bakatnya,” kata Ed di Instagram saat album “You Signed Up for This” rilis.



    Editor Team

    COMMENT