Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2021

    Bumilangit Digital Mediatama Rilis NFT Resmi untuk Gundala & Sri Asih

    NFT edisi pertama Bumilangit, Kawula Muda!

    Bumilangit resmi rilis NFT Gundala & Sri Asih. (Instagram/bumilangitofficial)

    Bumilangit Digital Mediatama berkolaborasi dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk, merilis edisi pertama karya seni digitalnya dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT) dari karakter superhero mereka, Gundala & Sri Asih.

    koleksibumilgtKoleksi NFT Gundala di situs Bumilangit Digital. (Bumilangit Digital)

     

    Peluncuran NFT pada 22 Desember 2021 ini menjadi pembukaan untuk perilisan Bumilangit Digital NFTs Book, yaitu perpustakaan digital dengan 1.200 karakter original dari Bumilangit seperti Gundala, Sri Asih, Aquanus, dan Si Buta dari Goa Hantu. Nantinya, Bumilangit Digital NFTs Book ini akan dirilis secara berkala.

    nftsrisasihKoleksi NFT Sri Asih di situs Bumilangit Digital. (Bumilangit Digital)

     

    Saat ini, untuk edisi pertamanya, Bumilangit merilis 356 unit NFT untuk Gundala dan 381 unit NFT untuk Sri Asih dalam format digital video/GIF/image. Seluruh aset tersebut akan tersedia di situs blockchain Ethereum resmi, Bumilangit Digital.

    “Karakter Gundala dipilih karena karakter inilah yang membuka Bumilangit Cinematic Universe dengan filmnya beberapa tahun lalu dan Sri Asih dipilih karena inilah karakter berikutnya yang akan hadir di filmnya tahun depan,” jelas Bismarka Kurniawan, founder dan CEO Bumilangit terkait alasan kedua superhero tersebut dipilih untuk edisi pertama ini.

    Dengan koleksi NFT ini juga, Bumilangit ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk memiliki koleksi digital art karakter-karakter favorit mereka. Selain itu, peluncuran NFT ini menjadi langkah awal Bumilangit untuk mengembangkan ekosistem digitalnya sebagai tonggak untuk Bumilangit Cinematic Universe, animasi, dan komik superhero mereka.   

    Editor Team

    COMMENT