Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 08 2022

    Camila Cabello Blak-blakan Tolak Cinta Chris Evans, Akui Tampan Tapi Bukan Tipenya

    Kawula Muda, jadi kira-kira seperti apa ya tipe cowok idaman Camila?

    Camila Cabello, penyanyi Amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)

    Chris Evans saat ini dikenal sebagai salah satu pria terseksi dan paling menarik di dunia perfilman. Parasnya yang tampan dan badannya yang kekar membuat pemeran Captain America itu diidolakan banyak wanita.

    Namun, pesona Chris Evans tampaknya tak cukup untuk menaklukkan hati seorang Camila Cabello. Penyanyi kelahiran Kuba itu punya pandangan tersendiri terhadap Chris, di mana dia mengaku tidak tertarik untuk berkencan dengan aktor berusia 40 tahun itu. Meskipun bukan seleranya, Camila tetap memuji Chris sebagai pria yang tampan.

    “Dia pria yang sangat tampan dan aku mengaguminya,” kata Camila dalam wawancaranya di Ellen DeGeneres Show baru-baru ini.

    “Tapi dia bukan tipeku,” lanjutnya.

    Pernyataan Camila tersebut secara tidak langsung menjawab sekaligus menjadi penolakan atas pernyataan cinta yang pernah dilontarkan Chris Evans dua tahun lalu.

    CHRIS EVANSAktor Amerika, Chris Evans. (TWITTER)

     


    Saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Fallon Show pada 2020, Chris secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya terhadap Camila dan mengakui pelantun Havana itu sebagai gebetan-nya. Ketika disinggung tentang siapa perempuan yang ingin diajaknya berkencan, tanpa rasa ragu ia menyebut nama Camila.

    "Camila Cabello, seratus persen," jawab bintang Marvel saat itu.

    "Jika aku bisa mengajaknya keluar makan malam, aku akan senang sekali," imbuhnya.

    Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan. Namun, tidak perlu khawatir dengan penolakan Camila, karena Chris Evans sudah punya tambatan hati baru. Baru-baru ini, ia dikabarkan tengah berpacaran dengan aktris pemain Warrior Nun, Alba Batista.

    Di sisi lain, Camila saat ini sedang melajang setelah mengumumkan perpisahannya dari Shawn Mendes pada November lalu. Meski telah berpisah, Camila dan Shawn mengatakan bahwa mereka masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

    Beberapa waktu lalu, keduanya sempat terlihat bersama di Florida, Amerika Serikat, ketika sedang berjalan-jalan dengan anjing kesayangan mereka, Tarzan.

    Editor Team

    COMMENT