Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2022

    Camila Cabello Kesal karena Penampilannya di Final Liga Champions Kurang Dihargai

    Pembukaan Final Liga Champions menyisakan pengalaman kurang baik buat Camila Cabello

    Camila Cabello, penyanyi amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)

    Mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello mendapat kesempatan untuk tampil di pembukaan Final Liga Champions pada Minggu (29/05/2022) dini hari. Laga Final Liga Champions menjadi sorotan di sosial media, selain kemenangan Real Madrid, Camila Cabello ternyata menjadi perbincangan di jagat maya sejak Senin pagi (30/05/2022).

    Penyanyi kelahiran Kuba tersebut ternyata kesal lantaran penampilannya sebelum laga Final Liga Champions mendapat reaksi yang kurang mengenakkan. Sebab saat Camila mulai menyanyi, pendukung Liverpool malah memilih menyanyikan chants dibandingkan ikut bernyanyi dengan lagu-lagu Camila.

    Saat tampil di Stadion Stade de France, Paris, suara chants pendukung Liverpool terdengar jelas di tengah-tengah nyanyian Camila yang tersiar melalui siaran langsung.

    Kekesalan mantan kekasih Shawn Mendes ini diluapkan melalui cuitan Twitter di akun pribadi miliknya yang kini telah dihapus. Camila merasa penampilannya di atas panggung tidak dihargai.

    "Memutar ulang penampilan kami dan aku enggak percaya orang-orang menyanyikan lagu tim mereka sendiri begitu keras selama pertunjukan kami. Padahal aku dan tim telah cukup lama bekerja keras untuk membawa getaran yang tepat dan memberikan pertunjukan yang bagus," tulisnya.

    "Sangat kasar, tapi terserah. Saya SENANG kalian menyukainya," tulis Camila Cabello lewat akun Twitter @Camila_Cabello.

    CAMILA CABELLOCamila Cabello, penyanyi keturunan Kuba-Meksiko. (TWITTER/CAMILA CABELLO)

    Meski begitu, Camilla tetap bisa profesional menyelesaikan penampilannya. Ia membawakan empat lagu andalannya, yakni 'Senorita', 'Havana', 'Bam Bam', dan 'Don't Go Yet'.

    Sementara itu, Final Liga Champions sendiri berlangsung cukup sengit, Liverpool dipaksa tunduk dari Real Madrid dengan skor 0-1, gol semata wayang dicetak oleh pemain Real Madrid asal Brasil, yakni Vinicius Jr.

    Editor Team

    COMMENT