Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Camila Cabello akan Tampil di Pembukaan Final Liga Champions

    Final Liga Champions 2022 akan dibuka dengan penampilan Camila Cabello

    Camila Cabello, penyanyi Amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)


    Penyanyi dan penulis lagu, Camila Cabello akan menjadi penampil yang akan memeriahkan pembukaan Final Liga Champions 2022. Yang akan mempertemukan Liverpool melawan Real Madrid.

    Perempuan asal Kuba-Amerika ini bakal menampilkan medley lima menit dari lagu-lagu hits-nya yang berada di puncak daftar tangga lagu.

    Camila nantinya akan tampil beberapa menit sebelum kick off laga final di Stade de France Sabtu, (28/05/2022).

    Melalui laman resmi UEFA, pelantun 'Havana' ini menyampaikan kebahagiaannya bisa tampil di acara pembuka Final Liga Champions.

    "Saya sangat bersemangat untuk naik ke panggung di UEFA Final Liga Champions di Paris bulan ini. Saya bermaksud mengadakan pertunjukan yang sangat istimewa, menyatukan semangat warisan Latin saya dan perasaan kebersamaan untuk penggemar olahraga dan musik di seluruh dunia. Saya tidak sabar!" tulis Camilla.

    Final Liga ChampionsJadwal final Liga Champions. (PINTEREST)

    Dipastikan akan tampil di acara pembuka final Liga Champions, Camila akan mengikuti jejak artis besar yang juga pernah mengisi di panggung yang sama, antara lain Dua Lipa, Black Eyed Peas, dan Marshmello.

    Dilansir dari Goal pada Selasa (10/05/2022), akan ada sebuah perayaan yang bertema karnaval yang dipersembahkan kepada mereka yang hadir di stadion Stade de France akhir Mei nanti.

    Final ini kabarnya akan tayang di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. 

    Gimana, Kawula Muda, mau nonton finalnya atau Camilanya?

    Editor Team

    COMMENT