Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2020

    Camila Cabello Lanjut Syuting Film Cinderella di Inggris

    Kawula Muda, proses produksi film Cinderella dilanjutkan di inggris. Makin gak sabar pengin nonton filmnya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Camila Cabello. (INSTAGRAM/CAMILA)

    Sempat tertunda karena efek pandemi Covid-19, produksi film Cinderella kembali dilanjutkan. Camila Cabello sebagai bintang utama akan terbang ke Inggris untuk proses pengambilan gambar.

    Film ini menjadi debut akting Camila di dunia layar lebar. Penyanyi Senorita itu akan bekerja sama dengan sutradara Kay Cannon, yang sukses lewat debut filmnya, Blockers.

    Film yang ditulis James Corden ini juga akan dibintangi pesohor Hollywood lainnya, yaitu Billy Porter, Idina Menzel, Pierce Brosnan, Minnie Driver, dan Missy Elliott.

    Dalam wawancara dengan ET sebelumnya, Camila tak hanya akan memerankan Cinderella. Dia juga akan terlibat sepenuhnya dalam kreasi musik untuk film ini.

    “[Saya] sangat terlibat. Saya menulis lagunya, dan akan terkolaborasi penuh agar menyatu dengan filmnya,” kata Camila, pada akhir Desember 2019.

    “Saya antuasis! Kay Cannon akan jadi sutradara. Dia sangat luar biasa dan sangat bertalenta. Semua kru akan sangat menyenangkan. Saya antuasis untuk kesempatan ini. Ini luar biasa,” ujar Camila Cabello menambahkan.

    CAMILA CABELLOPenyanyi Amerika Serikat, Camila Cabello. (INSTAGRAM/

     

    Proses produksi film akan dilakukan secara ketat dengan protokol kesehatan lengkap agar setiap orang yang terlibat tidak terpapar virus Corona.

    Tempat tinggal para artis dan kru film akan terpisah. Semua harus menjalani tes untuk memastikan tidak terjangkit virus, serta tidak ada lagi makanan buffet selama proses syuting, kecuali nasi kotak.

    Film musikal Cinderella mulai diproduksi pada 13 Februari 2020 Badai pandemi yang menyerang seluruh dunia memaksa mereka menghentikan proses produksi pada 16 Maret 2020.

    Pengambilan gambar di Inggris, menurut Deadline akan tuntas hingga akhir September 2020. Rencananya, film akan dirilis pada 5 Februari 2021. 

    Cinderella mengikuti jejak beberapa film lainnya yang memilih produksi di luar Amerika Serikat.

    Syuting sekuel Avatar dilakukan di Selandia Baru, film Marvel Shang-Chi di Fox Studios Australia, Jurassic World: Dominion dari Universal di Pinewood Studios, di luar kota London, serta Uncharted dari Sony dan Matrix 4 dari Warner Bros/Village Roadshow memilih kota Berlin sebagai tempat produski.

    Kondisi ini terjadi karena studio-studio besar di California ditutup demi menekan penyebaran Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT