Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2020

    Capcom Meluncurkan 32 Games Klasik untuk Nintendo

    Kawula Muda, ada nggak game Capcom yang kamu kangenin?

    Capcom (Gamertweak.com)

    Perusahaan pengembang dan pembuat perangkat lunak permainan video, Capcom, dikabarkan akan merilis 32 game klasik untuk konsol Nintendo Switch.

    Perilisan game klasik ini akan dilakukan pada Februari 2021. Perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang, ini akan meluncurkan game klasik ini kepada tiga paket.

    Game tersebut nantinya dijual dalam bentuk paketan yang disiapkan oleh Capcom. Harga dari paket game ini belum dirilis oleh Capcom.

    Rilisnya game Capcom ini dinamai dengan proyek CAPCOM Arcade Stadium. Kamu bisa memilih paket game mana yang mau dibeli.


    Paket pertama, Dawn of the Arcade. 

    Isi permainan video dari paket pertama berisi Vulgus, Pirate Ship Higemaru, 1942, Commando, Section Z, Tatakai no Banka, Legendary Wings, Bionic Commando, Forgotten Worlds, dan Ghouls n’ Ghosts.

    Paket kedua, Arcade Revolution. Terdapat game legendaris Street Fighter II di paket ini. 

    Game yang ada di paket ini antara lain; Strider, Dynasty Wars, Final Fight, 1941 – Counter Attack, Senjo no Okami II, Mega Twins, Carrier Air Wing, Street Fighter II – The World Warrior, Captain Commando, dan Varth – Operation Thunderstorm.

    Paket ketiga, Arcade Evolution.

    Paket ini diisi oleh permainan video berikut; Warriors of Fate, Street Fighter II – Hyper Fighting, Super Street Fighter II Turbo, Powered Gear – Strategic Variant Armor Equipment, Cyberbots – Fullmetal Madness, 19XX – The War Against Destiny, Battle Circuit, Giga Wing, 1944 – The Loop Master, dan Progear

    Untuk kamu yang rindu dengan game klasik, tunggu saja pengumuman selanjutnya dari Capcom dan persiapkan Nintendo Switch-nya dulu, ya.

    Editor Team

    COMMENT