Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 14 2020

    Disney+ Kabarkan 20 Proyek Baru dari Marvel dan Star Wars

    Kawula Muda, Disney+ sudah siapkan berbagai film nih.

    Disney Plus. (UNSPLASH)

    Disney+ menggelar acara bertajuk Disney Investor Day, Kamis (11/12/2020). Kareem Daniel selaku Chief Distribution Disney membacakan 20 judul film Star Wars dan Marvel Cinematic Universe. 

    Sejak mengakuisisi Lucasfilm, Disney berhasil merilis 5 film Star Wars dan satu film berjudul The Mandalorian.

    Tidak hanya itu, Disney+ juga menambahkan sejumlah judul dari Marvel, selain WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki.

    Berikut sederet film Star Wars dan Marvel yang akan segera rilis di tahun yang akan datang.

    1. Obi-Wan Kenobi

    Star Wars mengonfirmasi akan membawa Hayden Christensen yang berperan sebagai Anakin Skywalker atau Darth Vader dalam seri Kenobi berdampingan dengan Ewan McGregor.

    2. Ranger of the New Republic

    Ranger of the New Republic diumumkan akan menjadi seri terbaru yang akan tayang di Disney+. Namun, film ini masih dirahasiakan. Lucasfilm memastikan bahwa serial Ranger of the New Republic akan serupa dengan The Mandalorian.

    3. Ahsoka 

    Ahsoka Tano yang diperkenalkan dalam episode kelima di The Madalorian, merupakan rencana besar Disney. Kabarnya, tokoh yang dipernakan oleh Rosario Dawson akan menjadi iflm sendiri yang menceritakan Ahsoka.

    4. Andor

    Disney mengembangkan serial spinoff untuk karakter Andor yang diperankan oleh Diego Luna. Karakter Andor muncul pertama kali dalam film Rogue One. Film ini direncanakan tayang pada 2022. 

    5. The Bad Batch 

    The Bad Batch merupakan serial animasi original terbaru yang diproduksi oleh Lucasfilm Animation. Film ini menampilkan Emperor Palpatine yang tengah menyiapkan para stormtroopers untuk menjalankan aksinya.

    6. Visions

    Visions merupakan serial berbentuk animasi film pendek dari Star Wars. Berbeda dari The Bad Batch yang diproduksi oleh Lucasfilm Animations, film animasi ini merupakan karya anime terbaik dari Jepang. 

    7. Lando Calrissian 

    Lando Calrissian merupakan karakter dari Star Wars yang akan mendapat jatah spinoff. Serial ini kabarnya sudah dalam proses pengembangan cerita yang dipimpin oleh sutradara Justin Simien.

    8. The Acolyte

    Serial terbaru dari Star Wars berjudul The Acolyte ini disutradari oleh Leslye Headland. Film ini bergenre mystery-thriller yang akan mengajak penonton menyusuri berbagai rahasia terbesar dari galaksi Star Wars.

    Tidak hanya itu, The Acolyte akan menunjukkan kekuatan Dark Side di hari terakhirnya masa High Republic.

    9. A Droid Story

    Lucasfilm Animation bekerja sama dengan tim visual efek khusus, Industrial Light & Magic, untuk mengembangkan serial khusus ini.

    Serial berjudul A Droid Story ini akan membawa para penggemar berkenalan dengan pahlawan baru dengan bantuan sosok R2-D2 dan C3PO.

    10. Willow 

    Willow akan dibintangi oleh Warwick Davis bersama dengan sutradara Jon M. Chu. Serial ini direncanakan akan tayang pada tahun 2022. 

    Selain 10 serial terbaru di atas, Disney juga mengumumkan dua film baru yang dari sutradara berbakat, Taika Waititi dan Patty Jenkins. Patty Jenkins pernah bergabung dalam serial Star Wars yakni Rogue Squadron.


    Selanjutnya, berikut ini 10 film karya Mavel Studios yang akan hadir di Disney+.

    1. What If...?

    What If...? diumumkan pertama kali oleh pihak Disney+ dalam acara Disney Investor Day. Pengumuman film ini disertakan dengan video sneak peak yang menayangkan beberapa tokoh Avengers dalam bentuk animasi. Rencananya, What If...? akan ditayangkan pada 2021.

    2. Ms. Marvel

    Berangkat dari suksesnya Captain Marvel, Disney kembali membuat superhero perempuannya. Kali ini, Marvel memperkenalkan Ms. Marvel yang diperankan oleh Imam Vellani. 

    3. Hawkeye

    Sosok Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner mendapat jatah spinoff. Dalam film ini, Hawkeye akan ditemani oleh tokoh bernama Kate Bishop yang akan diperankan oleh Hailee Steinfeld. 

    4. She-Hulk

    Karakter superhero lainnya yang akan diperkenalkan oleh Marvel, ialah She-Hulk. She-Hulk atau Jennifer Walters akan diperankan oleh Tatiana Maslany. 

    Mark Ruffalo akan mendampingi karakter ini sebagai Hulk bersama Tim Roth yang berperan sebagai Abonimation. Serial ini disutradari oleh Kat Coiro dan Anu Valia.

    5. Moon Knight 

    Disney belum memberikan informasi banyak atas serial ini. Namun, Disney menjelaskan bahwa serial ini akan bercerita tentang seseorang vigilante yang memiliki kehidupan yang rumit.

    6. Secret Invasion

    Samuel L Jackson akan kembali berperan sebagai Nick Fury dalam serial original Secret Invasion

    Diramaikan oleh Ben Mendelsohn yang tampil dalam film Captain Marvel akan kembali hadir sebagai Skrull Talos. Serial ini diperkirakan akan mengupas invasi rahasia dari para penjahat ke Bumi.

    7. Ironheart

    Mengenang kematian Tony Stark, Disney mempersiapkan serial khusus yang berhubungan dengan Iron Man. Serial original berjudul Ironheart, akan menceritakan tentang kreator dari armor yang pernah digunakan oleh Iron Man. 

    Dominique Thorne akan berperan sebagai inventor jenius bernama Riri Williams. 

    8. Armor Wars 

    Jatah spinoff lainnya diberikan kepada, Don Cheadle untuk karakter War Machine. Serial berjudul Armor Wars ini akan membahas cerita klasik tentang ketakutan terbesar Tony Stark, yakni keadaan di mana teknologi penemuannya jatuh ke tangan yang salah. 

    Armor Wars juga akan ditayangkan di layanan streaming Disney+. 

    9. The Guardians of the Galaxy Holiday Special 

    The Guardians of the Galaxy Holiday Special dipastikan akan bercerita di luar film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Serial original ini akan ditayangkan di Disney+ pada 2022. 

    10. I Am Groot 

    Menjadi salah satu tokoh favorit dari Marvel Cinematic Universe, Baby Groot kali ini mendapatkan kesempatan spinoff.

    I Am Groot akan hadir dengan durasi film yang lebih singkat. Dalam serial ini, Marvel akan menghadirkan beberapa karakter baru yang unik.

    Editor Team

    COMMENT