Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2020

    Captain Marvel 2 Disutradarai oleh Wanita Kulit Hitam, Pertama dalam Sejarah Marvel.

    Kawula Muda, oke juga ya keputusan Mervel.

    Nia DaCosta. (INSTAGRAM/@niafromthecoast)

    Film Captain Marvel 2 akan disutradari oleh Nia DaCosta, yang mulai dikenal sejak menjadi sutradara film Little Woods dan mendapatkan banyak pujian.

    Captain Marvel akan kembali ke layar kaca setelah tayang perdana pada 2019. Brie Larson memberikan kepastian bahwa dia akan kembali membintangi superhero pahlawan perempuan ini.

    Nia DaCosta mengabarkan kepada warga Twitter pada Agustus 2002 bahwa dia akan menjadi sutradara di film Captain Marvel. Disney memberikan pengumumkan resmi atas bergabungnya Nia pada 10 Desember 2020. 

    Berhasil dengan karya filmnya yakni Little Woods dan memproduseri film Candyman bersama Jordan Peele, kini Nia DaCosta mengikuti jejak Anna Boden dan Ryan Fleck yang merupakan sutradara film Captain Marvel 2019.

    Film Captain Marvel 2 dikabarkan akan tayang pada tahun 2022. 

    Tidak hadir sendirian, sekuel Captain Marvel akan menghadirkan Kamala Khan, karakter superhero dari komik Marvel sebagai Ms. Marvel. Ms. Marvel merupakan salah satu superhero muslim keturunan Pakistan-Amerika. 

    Kamala Khan atau Ms. Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani akan tayang perdana pada Marvel TV show di Disney+ pada 2021. 

    Editor Team

    COMMENT