Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 12 2020

    Marvel Pastikan Tidak Akan Cari Pengganti Chadwick Boseman di Black Panther

    Hai Kawula Muda, demi penghormatan, Chadwick Boseman akan selalu menjadi Raja T’Challa.

    Chadwick Boseman bintang Black Panther. (INSTAGRAM/BLACK PANTHER)

    Rumah produksi Marvel memastikan tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan Chadwick Boseman memerankan sosok Raja T’Challa dalam sekuel Black Panther.

    Dikutip AFP, Kamis (11/12/2020), Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengatakan bahwa sosok Chadwick sebagai Raja T'Chala dalam Black Panther sangat ikonis dan melampaui karakter T'Challa di berbagai versi lama Marvel.

    “Itulah alasan kami tidak akan mencari aktor baru untuk memerankan karakter Raja T’Challa,” ujar Kevin.

    Disney selaku pemilik hak siar semua karakter Marvel juga menyatakan bahwa keputusan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap Chadwick Boseman yang meninggal dunia Agustus 2020.

    Aktor berkebangsaan Amerika Serikat tersebut meninggal dunia setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus. Chadwick menutupi sakitnya dari siapa pun dan tetap membawakan karakter Raja T’Challa dengan maksimal.

    BLACK PANTHERAktor Chadwick Boseman dalam film Black Panther. (INSTAGRAM/BLACK PANTHER)

     

    Selain Raja T’Challa, karakter lain tetap ada 

    Terlepas dari ketidakhadiran Raja T’Challa di sekuel terbaru, Marverl Studios memastikan akan tetap menggunakan semua karakter yang tampil dalam film pertama.

    Hal itu dilakukan sebagai bentuk mengenang sosok Chadwick Boseman.

    “Sebagai bentuk penghomatan terhadap peninggalan dari Chad yang telah membantu kita dalam membangun film ini lewat karakternya sebagai raja Wakanda, kami ingin melanjutkan untuk mengeksplorasi dunia Wakanda,” uajr Kevin lagi.

    Untuk sekuel Black Panther terbaru yang akan tayang pada 2022, Marvel kembali menggandeng Ryan Coogler sebagai sutradara.

    Film yang mengambil latar belakang fiksi di Afrika bernama Wakanda ini merupakan salah satu film pahlawan super dari Marvel yang menuai berbagai respons positif, baik dari kritikus maupun penonton.

    Berkat kepiawaian akting Chadwick Bosemand sebagai Raja T’Challa, film ini sukses meraup pemasukan lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia.

    Film ini bahkan berhasil meraih Piala Ocsar 2019 untuk kategori Best Design Production, yang sekaligus merupakan kali pertama Marvel Studios meraih piala Oscar.

    Editor Team

    COMMENT