Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Cardi B Tak Peduli Menang Kalah di AMA 2021, Hanya Ingin Fokus Jadi Pembawa Acara

    Kawula Muda, Cardi mengungkap bahwa dia telah menyiapkan tujuh outfit untuk ajang AMA 2021.

    Penyanyi Cardi B saat membawakan ajang AMA 2021. (TWITTER/CARDI B)

    Cardi B memulai debutnya sebagai pembawa acara di acara American Music Awards (AMA) 2021, yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (21/11/2021) malam ET atau Senin pagi WIB.

    Momen ini menjadi salah satu momen besar dalam hidupnya, bahkan lebih penting dari memenangi penghargaan. Tak peduli menang atau kalah di AMA tahun ini, Cardi mengaku hanya ingin fokus pada tugas perdananya sebagai pembawa acara.

    “Aku bahkan tidak terlalu peduli pada hal-hal seperti, ‘Oh, apakah aku akan menang? Apakah aku akan kalah? Aku benar-benar sedang fokus untuk membawakan acara,” ungkap rapper berusia 29 tahun itu dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight (ET) saat tampil di red carpet AMA.

    Tak hanya itu, seorang Cardi B yang dikenal sebagai sosok yang berani berbicara dan cenderung cablak, bahkan mengaku grogi menghadapi acara ini. Ia menjelaskan bahwa kegugupannya itu muncul karena dirinya sudah lama tak tampil di depan kamera akibat pandemi Covid-19.

    Cardi tampil di red carpet dalam balutan gaun strapless hitam nan elegan dengan veil hitam transparan. Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan panjang hitam dengan ujung berwarna emas, serta topeng tebal dan anting besar yang juga bernuansa emas.

    Dalam wawancara lainnya, Cardi mengungkap bahwa dia telah menyiapkan tujuh outfit yang akan dipakai secara bergantian di acara ini.

    “Ini akan menjadi mode,” kata Cardi soal outfit yang disiapkannya.

    “Aku akan memberikan kalian (gaya) couture, custom, Paris, yang paling fresh,” sambungnya.

    Selain ditugasi menjadi pembawa acara, Cardi juga mendapat tiga nominasi AMA tahun ini, yang terdiri dari Favorite Female Hip-Hop Artist, Favorite Music Video, and Favorite Hip-Hop Song.

    Editor Team

    COMMENT