Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2021

    Olivia Rodrigo Menang New Artist of the Year dan Tampilkan “Traitor” di AMA 2021

    Kawula Muda, ini merupakan kemenangan perdana Olivia di ajang AMA.

    Olivia Rodrigo saat hadiri American Music Awards 2021. (TWITTER/AMA)

    Olivia Rodrigo menguatkan statusnya sebagai artis baru terbaik di bidang musik tahun ini. Ia berhasil memenangi penghargaan New Artist of the Year di American Music Awards (AMA) 2021 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, pada Minggu (21/11/2021) malam ET atau Senin pagi WIB.

    Ini merupakan kemenangan perdana Olivia di ajang AMA, sekaligus debutnya sebagai nomine di ajang penghargaan musik tahunan itu.

    Meski Olivia memimpin perolehan nominasi terbanyak dengan tujuh nominasi, ia harus puas dengan hanya membawa pulang satu trofi.

    “Terima kasih banyak kepada AMA dan para penggemar yang telah vote untuk penghargaan ini,” ujar penyanyi berusia 18 tahun itu dalam pidatonya saat menerima penghargaan AMA pertamanya.

    “Ini sangat berarti bagiku. Menulis lagu adalah hal terfavoritku, dan aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendengarkan laguku,” lanjutnya.

    Selain membawa pulang trofi, Olivia juga tampil untuk pertama kalinya di panggung AMA dengan membawakan lagu Traitor, dari album pertamanya “Sour”.

    Bintang pop itu muncul di atas panggung melewati sebuah pintu putih yang terbuka. Ia menyanyikan lagu sambil bermain gitar akustik ditemani oleh live band dan dikelilingi oleh bunga-bunga yang bertebaran atas panggung.

    Olivia menjadi artis dengan perolehan nominasi AMA terbanyak tahun ini. Selain New Artist of the Year, bintang yang mulai dikenal lewat lagu Drivers License itu juga dinominasikan di kategori Artist of the Year, Favorite Music Video, Favorite Female Pop Artist, Favorite Trending Song, Favorite Pop Song, dan Favorite Pop Album.

    Editor Team

    COMMENT