Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2021

    Alasan Megan Thee Stallion Batal Tampil di AMA 2021

    Kawula Muda, Megan terpaksa membatalkan penampilannya, kurang dari 24 jam sebelum acara dimulai.

    Megan Thee Stallion, penyanyi Amerika. (TWITTER/TINA SHOW)

    Megan Thee Stalllion mengumumkan bahwa dirinya tidak jadi tampil di panggung American Music Awards (AMA) 2021. Rapper asal Amerika Serikat itu awalnya dijadwalkan tampil bersama BTS membawakan lagu Butter.

    Namun, Megan terpaksa membatalkan penampilannya, kurang dari 24 jam sebelum acara dimulai. Melalui media sosialnya, Megan menyebut “masalah pribadi yang terduga”  sebagai alasan di balik keputusannya itu.

    Hotties, aku sangat senang (punya kesempatan) untuk pergi ke AMA dan tampil bersama BTS, tapi karena ada masalah pridadi yang tidak terduga, aku tidak bisa hadir (di acara itu). Aku sangat sedih!” tulis perempuan berusia 26 tahun itu melalui akun Twitter resminya pada Minggu (21/11/2021) dini hari WIB.

    Ini tentu menjadi kabar yang sangat mengecewakan bagi para penggemar, karena penampilan BTS dan Megan di AMA 2021 merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Meski begitu, Megan memberikan sedikit angin segar bahwa dirinya dan BTS masih mungkin akan tampil bersama di kemudian hari.

    “Aku benar-benar tidak sabar untuk tampil sesegera mugkin bersama kawan-kawanku (dari BTS) dan membawakan lagu Butter,” lanjutnya.

    BTS DAN MEGAN THEE STALLIONBTS dan Megan Thee Stallion saat bertemu di New York. (TWITTER)

     

    Penggemar juga berharap agar Megan dan BTS bisa tampil bersama segera di konser BTS mendatang, PTD On Stage.

    Megan tidak menjelaskan lebih lanjut soal “masalah pribadi” yang ia maksud. Namun, sejumlah penggemar meyakini bahwa keputusannya berkaitan dengan kabar duka dari sahabat dekatnya.

    “Bagi kalian yang bingung, Megan kehilangan seseorang yang sangat dekat dengannya. (Kematian sahabatnya) itu mungkin sangat berat baginya. Kami akan tetap setia menunggu hingga BTS dan Megan bisa tampil bersama ,” bunyi komentar salah satu penggemar.

    Melalui Instagramnya beberapa hari lalu, Megan mengungkapkan duka citanya untuk rapper asal Memphis, Young Dolph, yang tewas akibat terbunuh. Megan dan Young Dolph diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat.

    “Semua orang yang mengenalku tahu bahwa aku memainkan musik pria ini SETIAP HARI! Dia begitu tulus dan benar-benar baik padaku dan T Farris (manajer Megan). Rest In Peace to a real legend,” kata Megan dalam unggahannya pada Kamis (18/11/2021).

    Tak hanya di Instagram, Megan juga mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam melalui Twitter.

    “Ini sungguh menyakitkan dan aku masih belum percaya ini. Aku berdoa untuk keluarga dan teman-temannya (yang lain). Beristirahatlan dengan tenang untuk sahabatku sekaligus legend sejati, Dolph,” Megan menulis dalam cuitannya.

    Namun hingga artiket ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi soal benar atau tidaknya bahwa kematian Young Dolph menjadi penyebab Megan The Stallion membatalkan penampilannya di AMA.

    Editor Team

    COMMENT