Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2022

    Catat! 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Resmi Tayang di Indonesia 5 Mei 2022

    Yeay bisa nonton bareng keluarga, nih!

    Doctor Strange in the Multiverse of Madness (MARVEL).


    Kawula Muda, film sekuel kedua dari Marvel 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' resmi akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Mei 2022 mendatang!

    Kabar gembira ini diumumkan oleh akun Instagram resmi Marvel Indonesia, @marvelindonesia.

    "Tahan diri dan kesabaran kalian untuk tonton Marbel Studios 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022. #UnleashTheMultiverse #DoctorStrangeID," tulisnya, Senin (25/04/2022).

    Film garapan Marvel ini akan menyuguhkan batasan-batasan baru yang terbuka akibat kesalahan mantra oleh Doctor Strange saat membatu Spider-Man.

    Kekacauan yang ada tersebut rumit sehingga Strange meminta bantuan dari Wanda Maximoff atau Scarlet Witch. Dalam cuplikan teaser yang dibagikan, untuk pertama kalinya dalam sekuel magis, Scarlet bekerja sama dengan Doctor Strange dan dia juga akan berinteraksi dengan banyak pahlawan baru.

    Disutradarai oleh Sam Raimi, film Doctor Strange sekuel kedua ini dianggap akan menjadi film Marvel Cinematic Universe yang epik. Selain diperankan oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff, ada juga Benedict Wong, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, serta superhero baru Xochitl Gomez yang akan memerankan America Chaves.

    Diketahui, biasanya film-film Marvel sebelumnya tayang lebih awal di Indonesia. Akan tetapi, 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' ini akan ditayangkan serentak dengan jadwal perilisan globalnya.

    Siap-siap nonton bersama sanak keluarga saat libur Lebaran, nih Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT

    roy muf

    Tue, 26 Apr 2022

    Aaaaa gak sabar buat nonton bulan mei besok. Kira-kira kudu baca buku semiotik nih biar tahu kode dan maknanya https://store.intranspublishing.com/2021/11/01/isis-semiotika-film-dan-komunikasi-arif-budi-prasetya/