Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 05 2021

    Cetak Rekor Penjualan Vinyl, Taylor Swift Hadiahkan Remix Terbaru “Willow”

    Kawula Muda, rekor baru lagi nih dari Taylor Swift.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift kembali mencetak rekor baru di dunia musik. Melalui album “Evermore”, dia mencatatkan penjualan album vinyl terbanyak dalam satu minggu, di Amerika Serikat.

    Penyanyi berusia 31 tahun itu berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Jack White melalui albumnya “Lazaretto” yang telah terjual sebanyak 40.000 kopi selama satu minggu penuh, sejak dirilis pada 10 Juni hingga 15 Juni 2014.

    Berdasarkan laporan dari MRC Data yang mulai melakukan pendataan penjualan musik sejak 1991, album “Evermore” edisi vinyl telah terjual lebih dari 40.000 kopi di AS hanya dalam waktu tiga hari, sejak hari pertama rilis yaitu 28 Mei hingga 30 Mei 2021. Jumlah ini terus bertambah hingga akhir periode pendataan pada 3 Juni 2021.

    Merayakan pencapaian tersebut, Taylor Swift mempersembahkan hadiah khusus bagi para penggemarnya. Ia membagikan remix terbaru Willow yang merupakan single utama dari album “Evermore”. Lagu yang diberi judul Willow (90’s Trend Remix) tersebut hanya tersedia selama satu hari, melalui situs resmi Taylor Swift.

    “Kalian telah melakukan hal terbaik minggu ini dan memecahkan rekor penjualan vinyl terbanyak dalam satu minggu,” kata Taylor melalui akun Instagramnya pada Kamis (03/06/2021).

    Willow (90’s trend remix) adalah ucapan terima kasih dariku. Tersedia hari ini hanya di situsku. Putar (lagunya) berulang-ulang untuk bersenang-senang. Tapi kalau kalian tidak ingin bersenang-senang, selalu ada champagne problems dan lagu-lagu lain di ‘Evermore’, jadi kalian tetap bisa mendalami perasaan terdalam kalian,” lanjutnya.

    Berdasarkan informasi di situs resmi Taylor Swift, para penggemar bisa mendapatkan “Evermore” fan edition yang ditandatangani secara digital dengan remix terbaru Willow di dalamya. Edisi tersebut hanya tersedia selama satu hari pada Kamis (03/05/2021) hingga oukul 23.59 ET di AS saja.

    Versi khusus “Evermore” tersebut hadir dalam empat sampul album alternatif yang bisa dipilih sendiri oleh penggemar. Tiga di antaranya menampilkan foto Taylor Swift yang mengenakan blus pink dan menari di sebuah taman, sedangkan satu lainnya menampillkan sampul album ‘Evermore” klasik yang disertai tanda tangan.

    “Evermore” awalnya dirilis secara digital melalui platform streaming pada 11 Desember 2020, tetapi edisi vinylnya baru keluar pada 28 Mei 2021, lima bulan setelah pre-order dibuka pada pertengahan Desember tahun lalu.

    Editor Team

    COMMENT