Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2023

    The Chainsmokers Akui Pernah Threesome dengan Penggemar

    deket banget ya sama fans-fansnya hmmm...

    The Chainsmokers (INSTAGRAM/THECHAINSMOKERS)

    Duo musisi musik elektronik populer The Chainsmokers, Alex Pall dan Andrew Taggart mengaku pernah melakukan ‘threesome’. Hal itu mereka lakukan dengan beberapa fans di lebih dari satu kali kesempatan.  

    Pengakuan itu didengar seluruh dunia pada episode terbaru podcast “Call Her Daddy” bersama pembawa acara Alex Cooper. Kala itu, Alex tengah menelisik kisah asmara duo DJ “Closer” tersebut. 

    The ChainsmokersThe Chainsmokers (INSTAGRAM/THECHAINSMOKERS)

     

    Alex dan Drew mengakui bahwa mereka pernah bersama-sama berhubungan seksual dengan seorang perempuan di masa lalu. “Saya pikir kamu seperti ‘apa yang baru saja terjadi?'” tutur Alex mengutip Page Six. “Karena itu tidak pernah direncanakan.” 

    Sembari tertawa, ia menceritakan bahwa hal itu kerap terjadi saat keduanya harus berbagi kamar hotel yang sama di Eropa. 

    “Dan hal itu terjadi di hari-hari ketika kami harus berbagi kamar hotel. Di Eropa mereka memiliki dua tempat tidur, tetapi tidak memisahkannya.”

    Karena itu, Alex menyatakan bahwa situasi seakan ‘memaksa’ dan ‘mendukung’ mereka untuk melakukan threesome

    “Itu aneh,” lanjutnya. “Aku tidak akan berbohong.”

    Ia pun mengatakan bahwa fans tersebut bukanlah ‘fans garis keras The Chainsmokers’. Asumsi itu muncul karena sang perempuan tidak menggunakan merchandise band tersebut.

    Lebih lanjut, Alex juga menceritakan kisah cintanya di masa lalu. Ia mengaku pernah dimata-matai oleh mantan kekasihnya. 

    Aksi tersebut dilakukan dengan kamera sensor yang biasa digunakan untuk mengawasi hewan peliharaan. Hal itu terjadi selama kurang lebih tujuh bulan. 

    Kesal dan merasa terganggu dengan kamera tersebut, Alex pun mengonfrontasi mantan kekasihnya. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk “ingin sendiri dan bersenang-senang saja.”

    Editor Team

    COMMENT