Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2022

    Chris Evans akan Perankan Wolverine?

    Kawula Muda pada setuju ga kalo Chris Evans meranin Wolverine?

    Chris Evans. (ImageCollect.com/Image Press)


    Aktor asal Amerika, Chris Evans dikabarkan sedang merindukan peranya sebagai Steve Rogers aka Captain America. Wajar saja, Chris terakhir muncul di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun 2019 lalu, atau lebih tepatnya saat pertarungan para hero Marvel melawan pasukan Thanos di 'Avengers: Endgame'.

    Kontrak Chris Evans bersama Marvel Studio berakhir pada tahun 2019 lalu. Alhasil peran Captain America dialihkan kepada Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie.

    Belakangan muncul kabar mengenai Chris Evans yang akan memerankan sosok Wolverine. Sosok Wolverine sendiri sudah lama diperankan oleh aktor Hugh Jackman. Sama seperti Captain America yang identik dengan sosok Chris Evans, sosok Hugh Jackman juga seperti tidak tergantikan sebagai Logan atau Wolverine.

    CHRIS EVANSAktor Amerika Serikat, Chris Evans. (INSTAGRAM/CAPTAIN AMERICA)

    Pernyataan mengenai kabar Chris Evans yang dikaitkan dengan sosok Wolverine sendiri ternyata muncul dari Sutradara 'Avengers: Endgame', yakni Joe Russo.

    Berbicara dengan ComicBook.com, Joe dan Anthony Russo sutradara sempat ditanya mengenai karakter Marvel mana lagi yang mereka ingin lihat dari seorang Chris Evans selain sosok Captain America yang sudah dimainkan sejak 2011.

    Russo Brother menjelaskan bahwa ia berharap bisa melihat sosok Chris Evans memerankan karakter seperti Wolverine, setelah sebelumnya Joe Russo memuji fisik Chris Evans.

    "Evans memiliki jangkauan yang luar biasa dan fisik yang hebat, dan dia sangat bagus dalam mengontrol tubuh. Dia aktor yang luar biasa," ujar Joe Russo kepada Comicbook.com.

    Lebih lanjut, Joe bahkan terang-terangan menginginkan Chris Evans memerankan sosok yang kuat dan karismatik seperti Wolverine.

    "Saya tidak bermaksud buruk, tapi dia tidak seperti Captain America. Steve Rogers sangat terkontrol dan pendiam, bersahaja. Chris energik dan lucu dan karismatik. Dan dia membawa banyak energi untuk mengatur. Saya ingin melihatnya melakukan sesuatu seperti Wolverine,” sambungnya.

    Kontrak Chris Evans bersama Marvel Studio memang telah berakhir, tetapi tidak menutup kemungkinan Ia bisa tampil lagi sebagai superhero di MCU, mengingat saat ini film-film Marvel sudah mengenalkan konsep multi semesta, bahkan memunculkan beberapa hero yang dahulu tidak bisa tampil di MCU lantaran berbeda lisensi, seperti Profesor X atau Charles Xavier yang diperankan oleh Patrick Stewart, serta Mr. Fantastic atau Reed Richards yang diperankan oleh John Krasinski.

    Selain itu, jauh sebelum Chris Evans dikenal sebagai sosok superhero yang jujur dan lemah lembut dalam diri Captain America, ia juga sempat memerankan superhero lain, yaitu Human Torch atau Johnny Storm.

    Editor Team

    COMMENT